Pengasuh Ponpes Darul Ulum Kepuhdoko Doakan Gus Syaf jadi Bupati Jombang

Pengasuh Ponpes Darul Ulum Kepuhdoko Doakan Gus Syaf jadi Bupati Jombang Gus Syaf foto bersama KH. Mustain dan para pengurus pondok pesantren Darul Ulum Kepuhdoko. foto: BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Jombang Gus Syafiin mengunjungi Pondok Pesantren Darul Ulum di Desa Kepuhdoko, Kecamatan Tembelang, Selasa (21/2). Kedatangan Gus Syaf disambut langsung oleh KH. Musta’in selaku pengasuh ponpes setempat, beserta para pengurus ponpes.

Gus Syaf mengatakan bahwa kunjungannya selain untuk silaturrahim, juga untuk meminta doa restu. Sebab selanjutnya, ia juga bakal sowan dan silaturaahim ke seluruh pondok yang ada di Kota Santri.

Terkait kunjungan Gus Syaf, KH. Musta’in mengucapkan terima kasih. Ia mendoakan Gus Syaf diberi kelancaran dalam pencalonannya di Pilkada Jombang. “Saya memperoleh penghargaan yang setinggi-tingginya dan berterimakasih beliau berkenan rawuh ke Pondok Darul Ulum Kepuhdoko ini. Saya tidak bisa membalas apa-apa, kecuali Jazakumullah, mudah-mudahan diberi kelancaran oleh Allah SWT, diberi kesuksesan oleh Allah,” ujarnya.

Gus Syaf juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh pihak Ponpes Darul Ulum Kepuhdoko. Ia berjanji akan memberikan perhatian lebih kepada lembaga diniyah seperti Pondok Pesantren apabila diberi amanah oleh rakyat Jombang.

”Sesuai program saya, ikon kota santri akan saya perkuat, bagaimana Jombang mengelola pondok-pondok pesantren sehingga menjadi Kabupaten percontohan di Jawa Timur maupun Nasional,” katanya.

“Saya ingin dinas terkait mewadahi pondok-pondok yang ada karena Jombang sudah memiliki ribuan pondok. Sehingga, nantinya orang tua bisa tahu di mana akan menitipkan anaknya, di pondok mana, apakah salaf-modern, thoriqot, atau pondok yang sesuai keinginannya,” imbuhnya.
“Saya bangga karena telah mendapat motivasi dari pondok ini sebagai bekal saya apabila saya mendapat mandat dari masyarakat Jombang,” pungkasnya. (rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO