Serap Aspirasi Masyarakat, Gus Syaf Door to Door di Megaluh dan Tembelang

Serap Aspirasi Masyarakat, Gus Syaf Door to Door di Megaluh dan Tembelang ?Sambil menggendong bocah, Gus Syaf menyalami satu per satu warga yang ada di depan rumah.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Hari kedua kampanye, Calon Bupati Jombang Gus Syafiin melanjutkan blusukannya ke desa-desa. Kebagian zona tiga atau wilayah utara selama 2 minggu ke depan, kali ini Gus Syaf keliling ke Kecamatan Megaluh dan Tembelang. 

Berangkat pukul 08.00 pagi, ia pertama-tama menyapa warga Desa Balonggemek, lanjut ke Desa Pacarpeluk, Sumberagung, Ngogri, Sumbersari, dan Balongsari.

Tidak hanya menyapa masyarakat, ia juga menyerap aspirasi dan menampung keluhan-keluhan yang ada di wilayah setempat. Ia juga menyambangi home industri sepatu. Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu implementasi satu dari sembilan program yang diusungnya, yakni Jelajah Desa.

“Seperti janji saya, selain Juling (Jumat Keliling) saya juga akan menggelar jelajah desa secara rutin. Kegiatan ini untuk melihat kondisi desa sehingga saya tahu apa yang dibutuhkan masyarakat, yang dibutuhkan warga,” katanya.

Di Megaluh ini, Gus Syaf juga melihat langsung kondisi bendungan yang kurang maksimal karena tak bisa mengaliri sawah-sawah warga. Ia berjanji akan membenahi bendungan tersebut apabila kelak ia mendapatkan mandat dari masyarakat.

Usai di Megaluh, Gus Syaf melanjutkan blusukannya ke Kecamatan Tembelang, tepatnya di desa Jati Wates. Di sini, ia disambut antusias oleh kelompok masyarakat penggilingan padi meski diguyur hujan deras. Dalam kesempatan itu, ia berpesan kepada masyarakat agar memilih pemimpin yang tepat, yang bisa mengayomi warganya. 

“Saya di sini ingin memperkenalkan diri ke masyarakat. Saya mohon doa restu,” ujarnya. (rev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO