Jumat, 24 Mei 2019 05:00

Empat Pasangan Diduga Mesum Terjaring Razia Satpol PP Tuban di Hari Valentine

Rabu, 14 Februari 2018 22:02 WIB
Wartawan: Gunawan Wihandono
Empat Pasangan Diduga Mesum Terjaring Razia Satpol PP Tuban di Hari Valentine

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Untuk menekan penyakit masyarakat, terutama saat peringatan hari valentine, petugas gabungan TNI dan Satpol PP Tuban merazia hotel dan tempat kost yang diduga digunakan sebagai tempat mesum kaum muda.

Tak sia-sia, empat pasang tanpa ikatan suami istri berhasil digelandang petugas dalam razia tersebut. Mereka kepergok berduaan di dalam kamar hotel dan tempat kost.

"Razia ini dalam rangka menciptakan kondusivitas di hari valentine yang sering disalahgunakan. Sasarannya hotel," kata Kasatpol PP Kabupaten Tuban Hery Muharwanto kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (14/2).

Dalam razia tersebut, petugas dibagi menjadi dua kelompok, di mana satu kelompok menyisir tempat kost dan sisanya menyisir hotel. "Tiga pasangan saat berada di kamar kost, dan sepasang di dalam hotel," tambahnya.

Adapun pasangan yang berhasil diamankan, yakni berinisial C (19) wara Desa Sukomantri, Kecamatn Tambelang, Kabupaten Bekasi dengan pasangannya DJ (22) warga jalam KH. Mustain, Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban.

Kemudian di tempat kos wilayah Kecamatan Widang, petugas mengamankan pasangan SMW (19) warga Desa Mlatinorowito, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus, dengan MAB (21) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Selanjutnya di Kost Gedongombong diamankan pasangan MZ (24) warga Desa Glodog, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, bersama SF (20) warga Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.

Terakhir, di Hotel Dinasty, yakni pasangan KA (36) bersama LK (24) yang keduanya merupakan warga, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro.

"Keempat pasang ini kita periksa dan didata, jika terbukti sebagai PSK nanti akan dikirim ke Kediri untuk direhabilitasi," pungkasnya.

Kegiatan razia tersebut akan terus digalakkan untuk memberikan rasa kondusivitas di masyarakat. (gun/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 22 Mei 2019 11:24 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAYA menyaksikan penuh kagum terhadap para kompetitor yang menyorong sekehendaknya. Dengan nyaman menikmati gelisah rakyat yang sangat mayoritas. Para promotor pertandingan tergiring dalam alun langkahnya dengan kosa laku yang...
Sabtu, 18 Mei 2019 12:13 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag41. Walaqad sharrafnaa fii haadzaa alqur-aani liyadzdzakkaruu wamaa yaziiduhum illaa nufuuraanDan sungguh, dalam Al-Qur'an ini telah Kami (jelaskan) berulang-ulang (peringatan), agar mereka selalu ingat. Tetapi (p...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...