Selasa, 26 Maret 2019 08:08

Empat Pasangan Diduga Mesum Terjaring Razia Satpol PP Tuban di Hari Valentine

Rabu, 14 Februari 2018 22:02 WIB
Wartawan: Gunawan Wihandono
Empat Pasangan Diduga Mesum Terjaring Razia Satpol PP Tuban di Hari Valentine

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Untuk menekan penyakit masyarakat, terutama saat peringatan hari valentine, petugas gabungan TNI dan Satpol PP Tuban merazia hotel dan tempat kost yang diduga digunakan sebagai tempat mesum kaum muda.

Tak sia-sia, empat pasang tanpa ikatan suami istri berhasil digelandang petugas dalam razia tersebut. Mereka kepergok berduaan di dalam kamar hotel dan tempat kost.

"Razia ini dalam rangka menciptakan kondusivitas di hari valentine yang sering disalahgunakan. Sasarannya hotel," kata Kasatpol PP Kabupaten Tuban Hery Muharwanto kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (14/2).

Dalam razia tersebut, petugas dibagi menjadi dua kelompok, di mana satu kelompok menyisir tempat kost dan sisanya menyisir hotel. "Tiga pasangan saat berada di kamar kost, dan sepasang di dalam hotel," tambahnya.

Adapun pasangan yang berhasil diamankan, yakni berinisial C (19) wara Desa Sukomantri, Kecamatn Tambelang, Kabupaten Bekasi dengan pasangannya DJ (22) warga jalam KH. Mustain, Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban.

Kemudian di tempat kos wilayah Kecamatan Widang, petugas mengamankan pasangan SMW (19) warga Desa Mlatinorowito, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus, dengan MAB (21) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Selanjutnya di Kost Gedongombong diamankan pasangan MZ (24) warga Desa Glodog, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, bersama SF (20) warga Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.

Terakhir, di Hotel Dinasty, yakni pasangan KA (36) bersama LK (24) yang keduanya merupakan warga, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro.

"Keempat pasang ini kita periksa dan didata, jika terbukti sebagai PSK nanti akan dikirim ke Kediri untuk direhabilitasi," pungkasnya.

Kegiatan razia tersebut akan terus digalakkan untuk memberikan rasa kondusivitas di masyarakat. (gun/rev)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Sabtu, 23 Maret 2019 12:18 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag29. Walaa taj’al yadaka maghluulatan ilaa ‘unuqika walaa tabsuthhaa kulla albasthi fataq’uda maluuman mahsuuraanDan janganlah kamu jadikan tanganmu terbelenggu pada lehermu dan janganlah kamu terlalu mengul...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...