Rusak Parah, Puti Guntur Dititipi Perbaikan Jalan di Nganjuk

Rusak Parah, Puti Guntur Dititipi Perbaikan Jalan di Nganjuk Puti Guntur Soekarno saat bertemu kader PDI Perjuangan (PDIP) di Nganjuk, Jumat (9/2).

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Gubernur dititipi perbaikan jalan-jalan yang rusak parah di Kabupaten Nganjuk. Pesan itu diberikan pada cucu Bung Karno itu saat bertemu kader PDI Perjuangan (PDIP), Jumat (9/2).

“Di Nganjuk ini, tahun 2018, akan selesai pembangunan jalan tol, sesuai target Presiden Jokowi. Namun, jalan-jalan desa rusak berat akibat tergerus truk-truk besar,” kata Wakil Ketua DPD PDIP Jatim Ida Bagus Nugroho, di forum itu.

tampak serius menyimak. Ia diharapkan turun tangan ikut menyampaikan aspirasi itu pada DPP PDIP. Hadir di forum itu Sadar Restuwati, anggota Fraksi PDIP di DPR RI.

“Mohon disampaikan pada Presiden Jokowi, karena beliau adalah kader PDIP. Mohon diperjuangkan di FraksI PDIP di DPR RI. Agar jalan-jalan rusak di pedesaan Nganjuk segera diperbaiki. Rakyat saat ini gelisah,” kata Ida Bagus.

Selain itu, juga dititipkan aspirasi, agar kelak kebijakan ekonomi Gus Ipul dan benar-benar pro-rakyat. Terlebih pembangunan jalan tol, kata dia, pasti akan berpengaruh terhadap perilaku ekonomi masyarakat.

“Tolong Mbak, disampaikan ke Gus Ipul, agar kelak memperhatikan ekonomi kecil di Nganjuk ini. Supaya warga Nganjuk menjadi ‘tuan’ di rumahnya sendiri,” kata Ida Bagus.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO