​Bikin Tato "FreeChoise" di Bokong Bisa Ikut Pesta Gila-gilaan dan Bugil-bugilan di Australia

​Bikin Tato "FreeChoise" di Bokong Bisa Ikut Pesta Gila-gilaan dan Bugil-bugilan di Australia hmmmm.... foto: mirror.co.uk

BRISBANE, BANGSAONLINE.com – Miliarder asal Australia yang juga seorang playboy menggelar sayembara aneh. Bagi cewek yang mentato bokongnya bertuliskan Free Choise, sesuai logo perusahaan miliknya, akan diundang untuk gila-gilaan di rumah mewahnya.

Hugh Hefner, yang lebih ngetop dipanggil Candyman ini, membuka rumah mewahnya untuk gila-gilaan telanjang bulat, bagi gadis-gadis yang dipilih oleh Candyman sendiri.

Sebanyak 20 gadis dan 20 pria pilihan dengan tato yang amat mirip dengan logo perusahaan, diajak bertelanjang ria di Candyshop Mansion Candyman.

FreeChoice Australia memilih calon peserta setelah mereka mengirim sebuah foto dan mengisi kuesioner yang menanyakan tentang 'sifat aneh mereka'.

Pria dan wanita yang mempunyai tatto Candyman's Choice akan diterbangkan ke Brisbane dengan tiket ke Candy Shop Mansion Party .

Candyman Lahir tahun 1972. Ia adalah pewaris pabrik tembakau FreeChoice yang didirikan oleh orang tuanya. Dia gagal bermain bola, tapi berhasil sebagai model di tahun 1990-an.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO