Sabtu, 21 Juli 2018 11:16

Lakukan Pencabulan Dalam Angkot, Sopir di Sidoarjo ini Berurusan dengan Polisi

Jumat, 12 Januari 2018 22:05 WIB
Wartawan: Catur Andy
Lakukan Pencabulan Dalam Angkot, Sopir di Sidoarjo ini Berurusan dengan Polisi
Ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Entah setan apa yang merasuki Aryo Boby Wibowo (34), warga Semolowaru Utara RT 01 RW 02, Kecamatan Sukolilo, Surabaya sampai tega melakukan pencabulan terhadap LD (16), siswi SMK di Kabupaten Sidoarjo. Akibat perbuatannya, ia pun harus berurusan dengan petugas Polsek Candi, Jum'at (12/1).

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian yang dilakukan oleh oknum sopir angkot jurusan Joyoboyo-Sidoarjo itu bemula dari korban pulang sekolah menaiki angkot nopol W 7896 UR. Namun, saat korban hendak duduk di belakang, korban malah dibujuk duduk di kursi depan.

Nah, ketika angkot jalan, pelaku langsung menggerayangi tubuh korban hingga mencoba memeluk tubuh korban. Korban pun sontak melakukan perlawanan. Setibanya di terminal larangan, korban berusaha kabur namun dihadang oleh pelaku oknum tersebut.

"Korban berhasil kabur setelah mendobrak pintu dan meminta tolong," ucap Agus salah satu petugas Dishub Pasar Larangan.

Warga, Dishub dan para sopir angkot lain yang mendengar teriakan minta tolong langsung mendatangi sumber suara tersebut. Setelah bertemu korban dan mendengar ceritanya, warga langsung mencari pelaku dan sampai akhirnya pelaku berhasil ditangkap oleh warga.

Beruntung petugas yang mendapat informasi segera tiba di lokasi, sehingga berhasil diamankan dari kerumunan warga ke Unit PPA Mapolresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Setelah polisi datang, pelaku beserta korban dan angkotnya langsung diamankan ke Mapolsek Candi," pungkasnya. (cat/rev)

Oleh: Suparto Wijoyo*
Rabu, 18 Juli 2018 16:49 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo* KABAR pating semliwer memenuhi angkasa dan terhelat dalam belantara bumi nusantara. Para petinggi dan penglamun kekuasaan sedang merancang skenario untuk dapat bertahan, tidak hendak beringsut, tak rela bergeser, apalagi l...
Selasa, 03 Juli 2018 04:36 WIB
Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Fa-idzaa jaa-a wa’du uulaahumaa ba’atsnaa ‘alaykum ‘ibaadan lanaa ulii ba'sin syadiidin fajaasuu khilaala alddiyaari wakaana wa’dan maf’uulaan (5).Teks ayat kaji ini jelas sekali, beta...
Sabtu, 21 Juli 2018 10:50 WIB
Assalamualaikum ustaz. Saya mau tanya, saya sudah dilamar bulan Februari lalu. Tapi, sampai bulan Juli ini sya belum dinikahkan juga dengan pria yang melamar saya tersebut. Padahal saya sangat ingin dinikahkan sesegera mungkin setelah khitbah. Pih...
Senin, 16 Juli 2018 20:00 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Obyek wisata Pantai Kelapa yang berada di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban terus berbenah. Beberapa fasilitas penunjang di kawasan obyek wisata pantai tersebut dirombak dan ditambah guna meningkatkan day...