Minggu, 21 Oktober 2018 11:58

Lakukan Pencabulan Dalam Angkot, Sopir di Sidoarjo ini Berurusan dengan Polisi

Jumat, 12 Januari 2018 22:05 WIB
Wartawan: Catur Andy
Lakukan Pencabulan Dalam Angkot, Sopir di Sidoarjo ini Berurusan dengan Polisi
Ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Entah setan apa yang merasuki Aryo Boby Wibowo (34), warga Semolowaru Utara RT 01 RW 02, Kecamatan Sukolilo, Surabaya sampai tega melakukan pencabulan terhadap LD (16), siswi SMK di Kabupaten Sidoarjo. Akibat perbuatannya, ia pun harus berurusan dengan petugas Polsek Candi, Jum'at (12/1).

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian yang dilakukan oleh oknum sopir angkot jurusan Joyoboyo-Sidoarjo itu bemula dari korban pulang sekolah menaiki angkot nopol W 7896 UR. Namun, saat korban hendak duduk di belakang, korban malah dibujuk duduk di kursi depan.

Nah, ketika angkot jalan, pelaku langsung menggerayangi tubuh korban hingga mencoba memeluk tubuh korban. Korban pun sontak melakukan perlawanan. Setibanya di terminal larangan, korban berusaha kabur namun dihadang oleh pelaku oknum tersebut.

"Korban berhasil kabur setelah mendobrak pintu dan meminta tolong," ucap Agus salah satu petugas Dishub Pasar Larangan.

Warga, Dishub dan para sopir angkot lain yang mendengar teriakan minta tolong langsung mendatangi sumber suara tersebut. Setelah bertemu korban dan mendengar ceritanya, warga langsung mencari pelaku dan sampai akhirnya pelaku berhasil ditangkap oleh warga.

Beruntung petugas yang mendapat informasi segera tiba di lokasi, sehingga berhasil diamankan dari kerumunan warga ke Unit PPA Mapolresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Setelah polisi datang, pelaku beserta korban dan angkotnya langsung diamankan ke Mapolsek Candi," pungkasnya. (cat/rev)

Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:42 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Menjadi viral saat ada rombongan umrah menyanyikan lagu Ya Lal Wathan, termasuk yang memb...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...