Selasa, 23 Januari 2018 03:02

Lakukan Pencabulan Dalam Angkot, Sopir di Sidoarjo ini Berurusan dengan Polisi

Jumat, 12 Januari 2018 22:05 WIB
Wartawan: Catur Andy
Lakukan Pencabulan Dalam Angkot, Sopir di Sidoarjo ini Berurusan dengan Polisi
Ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Entah setan apa yang merasuki Aryo Boby Wibowo (34), warga Semolowaru Utara RT 01 RW 02, Kecamatan Sukolilo, Surabaya sampai tega melakukan pencabulan terhadap LD (16), siswi SMK di Kabupaten Sidoarjo. Akibat perbuatannya, ia pun harus berurusan dengan petugas Polsek Candi, Jum'at (12/1).

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian yang dilakukan oleh oknum sopir angkot jurusan Joyoboyo-Sidoarjo itu bemula dari korban pulang sekolah menaiki angkot nopol W 7896 UR. Namun, saat korban hendak duduk di belakang, korban malah dibujuk duduk di kursi depan.

Nah, ketika angkot jalan, pelaku langsung menggerayangi tubuh korban hingga mencoba memeluk tubuh korban. Korban pun sontak melakukan perlawanan. Setibanya di terminal larangan, korban berusaha kabur namun dihadang oleh pelaku oknum tersebut.

"Korban berhasil kabur setelah mendobrak pintu dan meminta tolong," ucap Agus salah satu petugas Dishub Pasar Larangan.

Warga, Dishub dan para sopir angkot lain yang mendengar teriakan minta tolong langsung mendatangi sumber suara tersebut. Setelah bertemu korban dan mendengar ceritanya, warga langsung mencari pelaku dan sampai akhirnya pelaku berhasil ditangkap oleh warga.

Beruntung petugas yang mendapat informasi segera tiba di lokasi, sehingga berhasil diamankan dari kerumunan warga ke Unit PPA Mapolresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Setelah polisi datang, pelaku beserta korban dan angkotnya langsung diamankan ke Mapolsek Candi," pungkasnya. (cat/rev)

Oleh: Suparto Wijoyo*
Rabu, 17 Januari 2018 18:53 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*PILKADA hadir menjadi pesona yang memukaukan pandangan bagi mereka yang gandrung kekuasaan. Hiruk pikuknya dianggap sebagai tembang yang melantunkan merdunya kosa kata. Kampanye digelar guna meneriakkan cita-cita menjemput takdir...
Sabtu, 13 Januari 2018 23:58 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . . Subhaana alladzii asraa bi’abdihi laylan mina almasjidi alharaami ilaa almasjidi al-aqshaa alladzii baaraknaa hawlahu linuriyahu min aayaatinaa innahu huwa alssamii’u albashiiru (1)."Subhaana alladzii as...
Oleh: Dr. KH. Imam Ghazali Said., MA
Sabtu, 13 Januari 2018 10:54 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 18 Januari 2018 23:31 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Nell McAndrew (44), mantan model glamour tetap mempertahankan pola hidup sehat. Dia rutin berlatih dan minum jus. Tak heran, di usianya yang tak muda lagi, tubuhnya masih sintal. Saat di puncak kariernya, wajah dan lekuk ...