Pencurian Konter HP di Jetak Bojonegoro, Kapolres: Pelaku Satu Orang

Pencurian Konter HP di Jetak Bojonegoro, Kapolres: Pelaku Satu Orang Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro, Jawa Timur, terus mendalami kasus pencurian dengan pemberatan di sebuah konter handphone (HP) di Kelurahan Jetak, Kecamatan/Kota Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, pencurian tersebut dilakukan oleh satu pelaku. Itu berdasarkan hasil pemeriksaan rekaman video CCTV dari konter bernama BNA.

"Masih kita dalami. Kita lihat dari rekaman CCTV ada satu pelaku yang bercadar," kata Kapolres, Kamis (11/1/18).

Dia menjelaskan, pelaku masuk ke dalam konter dengan cara merusak atap dan plafon konter. Kemudian pelaku merusak almari tempat puluhan handphone mewah dan mengurasnya. "Melihat banyaknya handphone yang hilang, kerugian bisa lebih dari Rp 70 juta," ucapnya menerangkan.

Ditanya, apakah ada indikasi pelaku merupakan orang dalam yang sudah hafal dengan lokasi konter, Kapolres belum bisa memastikan. "Tunggu saja sebagian tim masih di luar kota. Yang jelas terus kita lakukan penyelidikan," ucapnya menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, konter BNA di kelurahan Jetak diobok-obok maling pada Rabu (10/1) dini hari. Pelaku menggondol 30 handphone mewah berbagai jenis. (nur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO