Nyamar Perempuan, Pria di Bojonegoro Kepergok Curi BH dan CD Wanita

Nyamar Perempuan, Pria di Bojonegoro Kepergok Curi BH dan CD Wanita Tersangka AM diamankan di Mapolsek Kedungadem beserta barang bukti BH dan CD.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria berinisial AM, 27 tahun, warga Desa Karangdowo, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro kepergok warga saat hendak mencuri pakaian dalam wanita jenis BH dan Celana Dalam (CD). Aksi itu terjadi di Dusun Jintel, Desa Megale, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Selasa (18/5/21) malam.

Aksi itu dilakukan AM sekitar pukul 22:30 WIB. Modusnya, AM menyamar menjadi seorang wanita dengan pakaian kebaya dan memakai BH yang diisi dengan kertas, sehingga dada AM tampak menonjol dan montok.

Namun sayang, ketika hendak mengambil CD dan BH yang dijemur oleh salah seorang warga di Dusun Megale, aksi AM ketahuan warga. Ia pun diamankan warga dan diserahkan kepada polisi.

Kapolsek Kedungadem Iptu Fatkhur Rahman dihubungi BANGSAONLINE.com menjelaskan, AM belum sempat mengambil CD dan BH milik warga. AM saat itu baru memasuki pekarangan rumah, namun sudah ketahuan warga.

"Baru satu kali ini, dan belum sempat mengambil si AM ini. Jadi dia baru masuk pekarangan. Saat itu dia macak wedok (menyamar menjadi perempuan, red)," jelas Iptu Fatkhur Rahman, Kamis (20/5/21) pagi.

(Tersangka AM (tengah) diamankan di Mapolsek Kedungadem)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO