Tambakboyo Dinobatkan Sebagai Kecamatan Terbaik 2017

Tambakboyo Dinobatkan Sebagai Kecamatan Terbaik 2017

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban dinobatkan sebagai kecamatan terbaik tahun 2017 karena dinilai berhasil dalam menjalin sinergitas dan kerjasama 3 pilar. Atas keberhasilan ini, Tambakboyo mendapatkan penghargaan yang langsung diberikan oleh Kapolres Tuban AKBP sutrisno HR di Mapolres setempat, Rabu (3/1).

Camat Tambakboyo Didik Purwanto mengaku bersyukur atas diraihnya penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan tersebut diraih berkat tiga pilar yang terus bergerak demi memajukan Kecamatan Tambakboyo.

"Penghargaan ini merupakan spot awal untuk menjalankan progam-progam kabupaten pada tahun 2018. Kita tidak menyangka dapat penghargaan dari Kapolres. Bagi saya pribadi kerja harus diniatkan ibadah untuk masyarakat," ujarnya.

"Terima kasih kepada polres Tuban yang telah memberikan apresiasi penghargaan bagi Kecamatan Tambakboyo. Penghargaan tahun ini akan diberikan kepada warga Tambakboyo, Forkopimka, UPTD, KUA, Kades, Perangkat Desa, serta tokoh Agama dan Masyarakat," imbuhnya.

"Tanpa masyarakat, tidak mungkin kami mendapat penghargaan ini. Apresiasi penghargaan ini memacu semangat kerjasama dan sinergitas 3 pilar untuk mengawal dan mewujudkan pembangunan yang religius dan bermartabat untuk menuju Kecamatan Tambakboyo Gemah Ripah Lohjinawi Toto Tentrem Kerto Raharjo dengan Spirit Kota Santri," tutupnya. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO