Bantah Sediakan Room dan Purel untuk Mesum, Karaoke X2 Bakal Polisikan Sejumlah Media

Bantah Sediakan Room dan Purel untuk Mesum, Karaoke X2 Bakal Polisikan Sejumlah Media

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasca ramai diberitakan beberapa media online soal tempat Family Karaoke X2 Taman Pinang Sidoarjo menyediakan tempat atau room untuk berbuat mesum, manajement Resto dan Family Karaoke X2 melakukan klarifikasi.

Humas Resto dan Family Karaoke X2 Agung P membantah apa yang ditulis dalam berita beberapa media online. Ia mengatakan bahwa yang diberitakan tersebut hoax alas tidak benar.

"Tempat Karaoke X2 tidak menyediakan pemandu lagu atau public relation (purel). Terlebih dalam pemberitaan beberapa media online memuat di Family Karaoke X2 menyediakan room yang bisa dibuat mesum, mulai adegan ciuman, sampai telanjang celana dalam," ujarnya.

"Di media-media online itu dalam berita yang dimuat, ada gambar seorang wanita berdiri ditengah dua lelaki memakai jaket, posisi celana dalam wanita itu di mlorot ke bawah," kata Agung, Minggu (10/12).

Agung menegaskan, foto yang dicantumkan dalam pemberitaan itu bukan di Family Karaoke X2 room 10 seperti yang diberitakan. Di beberapa bagian foto, mulai wallpaper ruangan, meja, sound system, bukan di X2. "Ini sudah pembohongan publik dan mengada-ada," ungkapnya.

Agung memaparkan bahwa di setiap pintu masuk room X2 ada beberapa larangan yang harus dipatuhi oleh pengunjung. Termasuk di room di tidak boleh melakukan porno aksi maupun sejenisnya.

"Kalau di pemberitaan itu ditulis di room X2 menyediakan tempat mesum dan dibuktikan sendiri dari investigasi penulis berita dengan bisa berbuat adegan itu dengan membawa wanita berinisial B, berarti siapa yang melakukan pelanggaran?," tukasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO