Ada yang Pura-pura Pingsan Lalu Kabur, Saat Polresta Sidoarjo dan Jajaran Razia Tempat Hiburan Malam

Ada yang Pura-pura Pingsan Lalu Kabur, Saat Polresta Sidoarjo dan Jajaran Razia Tempat Hiburan Malam Para pemandu lagu tak berkutik saat petugas melakukan razia.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Menjelang datangnya Bulan Ramadhan, Kamis (8/4/2021) malam, Polresta Sidoarjo dan jajaran menggelar operasi cipta kondisi dengan sasaran cafe serta tempat hiburan malam.

Operasi cipta kondisi jelang Ramadhan antara lain dilakukan di beberapa cafe dan tempat hiburan malam di wilayah Krian. Personel gabungan dari Polri, TNI, dan Satpol PP mendapati sejumlah pengelola cafe maupun tempat hiburan yang melanggar protokol kesehatan Covid-19.

“Selain ada pengelola yang melanggar, juga ada pemandu karaoke dan pengunjung yang melanggar ketentuan protokol kesehatan. Penindakan atau sanksi untuk mereka juga sudah diberikan,” ujar Kapolsek Krian Kompol Mukhlason, Kamis (8/4/2021).

Lebih lanjut, Kapolsek Krian menyampaikan ada satu orang yang saat ini masih dicari, karena saat dirazia dia pura-pura pingsan. Setelah dibawa ke RS untuk diperiksa medis, ternyata yang bersangkutan melarikan diri.

Simak berita selengkapnya ...