Razia 9 Tempat Hiburan Malam, Polresta Sidoarjo Ciduk 1 Purel

Razia 9 Tempat Hiburan Malam, Polresta Sidoarjo Ciduk 1 Purel

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jelang tahun baru, Satresnarkoba Polresta Sidoarjo menggelar razia di sembilan tempat hiburan malam. Dalam razia itu, polisi juga langsung melakukan tes urine kepada pemandu lagu yang terjaring razia pada Sabtu malam (29/12).

Dari sembilan tempat hiburan, hasilnya ada salah satu sample urine pemandu lagu (purel) dinyatakan positif mengandung metamfetamine.

Razia digelar sekitar pukul 21.00 WIB, tim Satresnarkoba dan tim Biddokkes Polresta Sidoarjo langsung bergerak ke sejumlah titik lokasi tempat hiburan malam. Sasaran pertama berada di MX, Happy Puppy, dan X2. Sedangkan tim kedua Satreskoba merazia KTV, D-KING, Yayang, MOM dan NAV.

Masih kata Sugeng, razia ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi jelang malam tahun baru. "Total ada 25 pemandu lagu dites urine dan positif satu," urainyakepada wartawan di lokasi tempat hiburan.

Sugeng juga mengatakan, satu purel yang dinyatakan positif akan dibawa ke Polresta Sidoarjo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO