Peduli Bencana Sidoarjo, Bank Jatim Salurkan Paket Sembako dan Material Bangunan

Peduli Bencana Sidoarjo, Bank Jatim Salurkan Paket Sembako dan Material Bangunan Bank Jatim salurkan CSR kepada korban bencana Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - membantu paket sembako ke korban banjir yang berada di Kecamatan Porong. Bantuan diserahkan lansung oleh Direktur Utama Bank Jawa Timur, R Soeroso dan kepala Sidoarjo Hariani, kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sidoarjo Dwidjo Prawito.

Bantuan yang diangkut dengan sebuah truk dan uang tunai senilai Rp 60 juta itu diserahkan di Balai Desa Candi pari Kecamatan Porong. "Ini bagian dari kepedulian kami terhadap masyarakat Porong. Warga Porong juga banyak yang menjadi nasabah ," katanya Minggu (3/12).

Soeroso menambahkan, bantuan yang disalurkan ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim peduli bencana. Kepedulian yang sama juga diberikan kepada warga tiga desa, yakni Tambak Rejo, Tambak Sumur dan Tambak Sawah Kecamatan Waru yang terkena puting beliung.

"Bantuan untuk korban puting beliung di Kecamatan Waru kami rupakan berupa bantuan barang meterial, seperti asbes dan lainnya. Kami juga membantu berupa uang tunai senilai Rp 100 juta untuk korban puting beliung di Waru," jelasnya.

Lebih jauh Soeroso menambahkan, bahwa juga membantu atau menunjukkan kepeduliannya untuk korban bencana di Pacitan.

" adalah bank rakyat Jawa Timur. Nasabah menyebar di berbagai daerah. Makanya setiap ada bencana di Jatim, kami terus peduli. Kami selalu berkordinasi dengan Kantor Cabang yang ada di daerah-daerah. Untuk tahun ini kami sudah menyalurkan bantuan senilai Rp 14 miliar," pungkas Soeroso. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO