Hadapi Kejurprov 2017, IPSI Lamongan Siapkan 23 Pesilat

Hadapi Kejurprov 2017, IPSI Lamongan Siapkan 23 Pesilat Para pesilat IPSI Lamongan sedang foto bersama.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 23 pesilat Ikatan Indonesia (IPSI) Cabang Lamongan siap berlaga pada kejuaraan Provinsi Jawa Timur Piala Gubernur 2017 yang bakal digelar tanggal 4 - 9 Desember mendatang di Gedung Olahraga (GOR) Sidoarjo.

"Kejurprov bulan depan sudah dipastikan bergulir di Sidoarjo. Alhamdulillah 23 atlet IPSI Kabupaten Lamongan siap tanding," kata Ketua IPSI Lamongan Sumiran, Minggu (19/11).

Dalam Kejuaraan Provinsi 2017 nanti, dari 23 pesilat yang bakal diterjunkan IPSI Lamongan meliputi kategori remaja dan dewasa. Pada kategori remaja dan dewasa siap remaja usia terbatas mulai umur 14 sampai 15 tahun. Mereka akan bertanding di kelas B, D, F baik Putra - Putri dan Tunggal putra.

Sumiran optimis pesilat Lamongan mampu bertarung dan meraih medali emas. Sebab, mengaca pada prestasi pesilat Lamongan di event Jatim sangat memuaskan. "Saya yakin pesilat Lamongan mampu berprestasi medapatkan medali di Kejurprov Piala Gubernur 2017," tuturnya.

Sumiran juga memastikan kondisi atletnya dalam kondisi fit. "Saat ini kondisi pesilat semuanya fit dan siap tanding. Mohon do'a restu semoga dapat terus berlatih dengan intensif hingga mendapatkan prestasi di kejurprov piala gubernur 2017," harap Sumiran. (qom/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cari Bibit Atlet dan Tingkatkan Imunitas Warga Surabaya, Merpati Putih Buka Kolat Umum di Mal Sutos':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO