Voli Kapolres Pasuruan Cup 2017 untuk Jaring Bibit Atlet

Voli Kapolres Pasuruan Cup 2017 untuk Jaring Bibit Atlet Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono (tengah) usai memberikan Piagam penghargaan serta piala kepada juara 1 bola voli Kapolres Cup 2017, Sabtu (28/10) siang. Foto: ANDY FACHRUDIN/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta yang telah ikut bertanding sertamenyemarakkan selama berlangsungnya turnamen. Selain itu, Kapolres sangat mengapresiasi atas permainan seluruh peserta yang bertanding karena memberikan permainan yang Fair Play.

"Semua rangkaian kegiatan ini dilakukan untuk memperingati dan menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda. Sumpah pemuda itu merupakan sejarah, harus diisi dengan nilai-nilai kemerdekaan. Sebagai pemuda, harus bangga dengan Indonesia," tutur Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono saat menutup Kapolres Pasuruan Cup 2017, Sabtu (28/10) pukul 11.30 WIB. 

Kepada para pemenang Kapolres berpesan untuk tidak cepat besar hati serta tetap berlatih. Kepada peserta yang kalah tidak boleh berkecil hati serta tetap meningkatkan pola berlatihnya.

“Semoga dengan adanya Kapolres Pasuruan Cup 2017 dapat memacu semangat para atlet untuk terus berlatih dan sebagai ajang membina para atlet-atlit muda, sehingga bisa berprestasi baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi bahkan tingkat Nasional,” imbuh Kapolres.

Selain memperingati Hari Sumpah Pemuda, acara itu juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit para pemain voli di Kabupaten Pasuruan. "Saya kira, para pemain muda voli di Kabupaten Pasuruan ini sangat banyak yang berpotensi. Mudah-mudahan, melalui event ini, ke depannya semakin berkembang dengan lebih baik lagi," terangnya.

Ia berharap, ke depan, akan banyak event-event seperti itu. Pihaknya ingin event tersebut bisa dilaksanakan di setiap triwulan atau setiap semester nantinya atau 6 bulan sekali.

"Nanti bergantian mulai dari piala kasatlantas, kasatrskrim, atau yang lainnya. Yang jelas, ini akan berlanjut terus," pungkasnya. 

Penutupan itu dihadiri dihadiri oleh perwakilan Koni Kabupaten Pasuruan, Pejabat Utama Polres Bojonegoro, beberapa Kapolsek dan jajarannya yang disaksikan sekitar 500 penonton.

Perlu diketahui, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89, menggelar kejuaraan bola voli putra antar pelajar se-Kabupaten Pasuruan. (psr4/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO