Bangilan Masuk 5 Besar Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan Tingkat Jatim

Bangilan Masuk 5 Besar Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan Tingkat Jatim Maftuchin Reza

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban menjadi salah satu kecamatan yang lolos masuk 5 besar dalam lomba sinergitas kinerja kecamatan di Tingkat Provinsi Jawa Timur 2017.

Lima kecamatan yang lolos tersebut merupakan hasil penilaian tahap I dan II yang dilakukan oleh tim panitia Pemprov Jawa Timur.

“Alhamdulillah kami masuk 5 besar,” ujar Camat Bangilan, Maftuchin Reza saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Senin (23/10).

"Untuk selanjutnya kami akan mengikuti penilaian tahap III yang akan dilakukan pada November 2017 besok. Pada saat turun di kecamatan, informasinya tim panitia bakal menanyakan berbagai inovasi kecamatan dalam melaksakanakan program pemerintahan daerah. Mulai pembangunan aspek Kesehatan, pendidikan, ekonomi daya beli masyarakat dan pelayanan terhadap masyarakat," terangnya.

“Kita berharap doa' restu warga, semoga Kecamatan Bangilan dalam penilaian lapangan bulan depan dapat meraih prestasi membawa nama baik Bumi Wali di kancah Jatim,” harapnya. 

Sementara empat kecamatan lain yang menjadi kompetitor adalah Kecamatan Sangkapura Kabupaten Gresik, Kecamatan Dampit Kabupaten Malang, Kecamatan Sumbermalang Kabupaten Situbondo, dan Kecamatan Benowo Kota Surabaya. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO