​Gelar Operasi Bina Kusuma II, Polres Pasuruan Berhasil Sita Ratusan Botol Miras

​Gelar Operasi Bina Kusuma II, Polres Pasuruan Berhasil Sita Ratusan Botol Miras Anggota Satuan Sabhara Polres Pasuruan menunjukkan barang bukti minuman keras, di sebuah toko. Foto: ANDY FACHRUDIN/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Aparat Polres Pasuruan menggelar operasi Bina Kusuma II dengan sasaran operasi preman, senjata tajam, senjata api, narkoba dan pelaku kejahatan. Operasi tersebut dipimpin langsung Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K.

"Dalam razia ini berhasil diamankan miras jenis arak dengan 43 botol arak besar, 35 botol arak kecil, miras jenis Vodka gepeng 228 botol, Stanley jumbo 78 botol dan Stanley botol marjan 4 botol dengan jumlah total 388 botol miras," kata Kapolres Pasuruan melalui Kasat Sabhara AKP Jaka Whinarno, Kamis (19/10/17). 

Dalam operasi ini, total personel yang dikerahkan sebanyak 100 orang. "Mereka merupakan personel gabungan dari jajaran anggota Polsek di wilayah Polres Pasuruan berikut jajaran anggota Polres Pasuruan," ucap AKP Jaka.

Personel gabungan ini juga melakukan razia terhadap kendaraan bermotor dengan tujuan mengurangi tindak pencurian dengan kekerasan yang sedang marak di wilayah Pasuruan saat ini.

“Anggota yang dikerahkan berpakaian preman maupun dinas. Dengan melakukan razia di jalan setidaknya dapat membuat ruang sempit para pelaku kejahatan jalanan seperti begal motor,” tandasnya. (prs4/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO