Rayakan Ultah ke-55 Bersama Ratusan Relawan dan Anak Yatim, Gus Syaf Sekaligus Koordinasi

Rayakan Ultah ke-55 Bersama Ratusan Relawan dan  Anak Yatim, Gus Syaf Sekaligus Koordinasi Gus Syaf bersama istri saat menyantuni anak yatim piatu di rumahnya, Desa Pandanrejo Bumiaji Kota Batu.

BATU, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke-55, bakal calon Gubernur Jatim Dr. Syafi'in, SH, MH menggelar tasyakuran bersama relawan dari berbagai daerah dan puluhan anak yatim, Sabtu (30/9) kemarin.

Dalam kesempatan itu, pria yang sudah mendaftar ke partai Demokrat, Golkar, serta PPP ini sekaligus koordinasi dengan relawan dari berbagai daerah meliputi Sidoarjo, Jombang, Malang, serta Nganjuk untuk pemenangan dirinya dalam Pilkada Jatim 2018.

"Saya sengaja menyelenggarakan tasyakuran di ultah ke-55 untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi sekaligus menampung aspirasi para relawan. Ratusan orang menyatakan diri sebagai relawan dan berinisiatif membangun jejaring, plus mencetak stiker foto saya yang akan maju di Pilgub 2018. Mereka sekaligus meminta dilibatkan mensukseskan rekomendasi dari partai pengusung," jelas Gus Syaf, sapaan Dr. Syafi'in.

"Untuk itu, di hari bahagia ini, kami sekeluarga sengaja mengundang relawan, warga masyarakat Kota Batu mulai tokoh agama, masyarakat, ormas, partai politik maupun kalangan lainnya. Pertemuan ini untuk mempererat silaturahmi, jalinan komunikasi, guna membangun Jawa Timur khususnya Kota Batu lebih maju berkembang lagi," ucapnya.

Sementara Aris Yuliono, relawan dari RW 2 Desa Songgokerto, mengaku siap mendukung Gus Syaf. Menurutnya, Gus Syaf merupakan seorang dermawan, peduli masyarakat kecil, dan mempunyai jiwa social yang tinggi sehingga pantas memimpin Jawa Timur. "Kami siap menyukseskannya," ujarnya.

Hal senada dilontarkan H. Rudi, tokoh masyarakat Desa Pandanrejo. "Gus Syaf itu sosok sederhana dan sosial masyarakatnya luar biasa. Di samping itu peduli kawulo alit. Dengan munculnya Gus Syaf sebagai bacagub atau bacawagub akan memberikan harapan baru bagi warga Kota Batu khususnya petani, supaya Kota Batu menjadi kota berkualitas, memiliki harkat dan bermartabat di Jawa Timur," harap H. Rudi. (iwa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO