Pimpin Gerindra Gresik, Asluchul Alif Maslichan Siap Menangkan Pileg dan Pilkada

Pimpin Gerindra Gresik, Asluchul Alif Maslichan Siap Menangkan Pileg dan Pilkada Ketua DPC Gerindra Gresik Asluchul Alif didampingi Sekretaris Asikin Harianto dan bendahara Nur Saidah menunjukkan SK kepengurusan usai rapat kordinasi. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik Asluchul Alif Maslichan siap membawa Gerindra menuju kemenangan dalam Pileg (pemilu legislatif) 2019 dan Pilkada Gresik 2020, mendatang. Hal diungkapkannya usai memimpin rapat kordinasi di Rumah Makan Joyo Hartono, Jalan Raya Lamongan Kecamatan Kebomas, Minggu (24/9/2017)

Meski tak menyebutkan target pasti berapa perolehan suara atau kursi di DPRD Gresik pada Pileg 2019, namun Alif optimis Gerindra mampu meraih suara terbanyak.

"Soal target perolehan kursi di DPRD pada Pileg 2019, saya adalah murid Gus Ali Mashuri. Saya berguru kepada beliaunya. Soal target sak dukur-dukure jokno (setinggi-tingginya ajukan). Misalnya saat ini DPRD Gresik 50 kursi, ya target dapat 50 kursi. Tapi kalau diijabahi (dikabulkan) 50 persennya, ya Alhamdulillah," ujarnya dalam siaran pers.

Soal Pilbup Gresik, Alif mengaku hingga saat ini belum mendapatkan mandat dari DPP siapa figur yang akan diperjuangkan.

Namun, ketika ditanya apakah jabatan Ketua Gerindra akan dijadikan pijakan untuk dirinya maju menjadi calon bupati pada Pilkada nanti? Alif enggan memberikan jawaban pasti.

"Sebagai manusia, saya memiliki cita-cita. Seperti cita-cita menjadi bupati atau wakil bupati itu adalah cita-cita. Sebab, saya belum pernah menduduki bupati atau wabup. Kan bukan persoalan, tidak ada masalah saya punya cita-cita jadi bupati atau wakil bupati. Semua itu saya lakukan untuk berbuat baik," paparnya.

"Kalau soal Pilpres, sudah pasti Pak Prabowo calon kami," terangnya.

Adapun pembahasan dalam rakor tersebut, Alif mengungkapkan pihaknya mencanangkan beberapa program. “Pogram kerja kami 100 hari mendatang menjadi langkah awal untuk menyusun baik tingkat PAC (pimpinan anak cabang) maupun ranting," katanya.

"Selain itu, juga banyak program sosial untuk membesarkan partai seperti bantuan air kepada korban kekeringan dan pengobatan gratis," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO