Getol Gelorakan Hidup Sehat, Gus Syaf Apresiasi Juara Turnamen Voli Rejoagung

Getol Gelorakan Hidup Sehat, Gus Syaf Apresiasi Juara Turnamen Voli Rejoagung Gus Syaf saat menyerahkan penghargaan kepada pemenang turnamen volley Rejoagung Cup III di Hotel Yusro Jombang, Kamis (21/9/2017). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur, Muhammad Syafi’in (Gus Syaf) terus menggelorakan hidup sehat kepada warga dengan cara olahraga. Salah satunya, Gus Syaf mengapresiasi peserta turnamen bola voli Rejoagung Cup III hingga ditetapkan juaranya.

Apresiasi ini disampaikan Gus Syaf saat menyerahkan piala penghargaan dan hadiah kepada para juara Bola Voli Rejoagung Cup III. Keempat tim pemenang dalam turnamen itu adalah Putra Jalabar (Ngoro) sebagai juara pertama. Kemudian tim Mega Putra (Desa Gajah, Kecamatan Ngoro) sebagai juara kedua. Sedangkan juara ketiga diraih tim Predator (Sumobito) dan tim STKIP PGRI Jombang sebagai juara keempat.

“Selamat kepada para tim juara yang sudah berhasil. Ke depannya kami berharap tim-tim ini juga akan menjadi juara di turnamen yang lain. Kita perlu untuk mempertahankan olahraga-olahraga seperti ini guna menjaga kesehatan, kita pertahankan budaya sehat,” ujar Gus Syaf, Kamis (21/9/2017).

Selain di Jombang, Gus Syaf juga mengajak warga untuk berolahraga sebagai upaya menjaga budaya hidup sehat. “Bukan hanya voli, bukan hanya di sini (Jombang), tapi saya sudah turun langsung menemui warga untuk mengajak hidup sehat dengan berolahraga,” lanjutnya.

Selain para pemenang turnamen, hadir pula ratusan relawan Gus Syaf dalam acara yang digelar di Hotel Yusro Jombang tersebut. (rom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO