Gus Syaf Buka Turnamen Voli di Rejoagung Jombang, Reuni Sekaligus Ajak Warga Berolahraga

Gus Syaf Buka Turnamen Voli di Rejoagung Jombang, Reuni Sekaligus Ajak Warga Berolahraga Gus Syaf melemparkan bola voli simbolis tanda dimulainya turnamen bola voli di Desa Rejoagung, Kecamatan Ploso, Jombang. foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Muhammad Syafi’in (Gus Syaf) yang tak lain Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Timur membuka turnamen bola voli di Desa Rejoagung, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Sabtu (26/8/2017). Selain membuka turnamen rutinan bersama Wakil Bupati Jombang Mundjidah Wahab (Bu Mun) itu, Gus Syaf mengajak ratusan warga yang hadir untuk rajin berolahraga.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga menjadi momentum reuni bagi Gus Syaf dengan teman-temannya yang satu sekolah di TK (taman kanak-kanak) Desa Rejoagung.

Dalam pantauan Bangsaonline.com, kedatangan Gus Syaf bersama rombongan langsung disambut ratusan warga dengan penuh antusias. Warga berebutan untuk bersalaman dengan pria yang 18 tahun berdinas di Sekretariat Militer Kepresidenan tersebut.

Saat panitia mempersilakan Gus Syaf membuka turnamen voli itu, perwira menengah di Mabes Polri tersebut mengajak Bu Mun mendampinginya. Selanjutnya, Gus Syaf menyampaikan sambutan di depan hadirin.

Bersama Bu Mun, kemudian pria kelahiran Desa Darurejo, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang ini melepas puluhan bola warna-warni sebagai pertanda dibukanya turnamen yang diikuti 24 tim tersebut. Kemudian, Gus Syaf menggunting pita di tengah-tengah lapangan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO