Aiptu Endah Susanti Juara Public Speaking, Kapolresta Sidoarjo Berikan Penghargaan

Aiptu Endah Susanti Juara Public Speaking, Kapolresta Sidoarjo Berikan Penghargaan Aiptu Endah Susanti, Juara 2 Public Speaking.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji memberikan penghargaan kepada seorang Polisi Wanita (Polwan), Aiptu Endah Susanti anggota Siwas Polresta Sidoarjo, yang berhasil menjadi juara kedua Public Speaking Polres jajaran Polda Jatim.

Pemberian penghargaan ini dilakukan dengan upacara yang dilakukan di halaman Mapolresta, Jalan RA Kartini Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji mengatakan, Aiptu Endah Susanti telah berprestasi berhasil merebut juara ke II dalam public speaking dalam rangka rangkaian HUT Polwan ke 69 yang diadakan di Polda Jatim.

"Salah satu anggota Polresta Sidoarjo Aiptu Endah Susanti ini pantas mendapatkan penghargaan, karena telah berhasil meraih juara II public speaking jajaran se Polda Jatim," kata Kombespol Himawan Bayu Aji Kapolresta Sidoarjo pada awak media, Senin (14/8).

Himawan berharap prestasi yang diraih dapat memberikan motivasi kepada anggota yang lain untuk bisa berprestasi di berbagai bidang sehingga bisa menimbulkan eksistensinya sebagai Polwan. "Prestasi ini sehingga bisa menimbulkan eksistensinya sebagai Polwan yang tak kalah dengan polisi laki-laki untuk bisa memberikan pelayanan kamtibmas sesuai bidangnya kepada masyarakat," tegasnya.

Himawan menjelaskan, saat ini di Polresta Sidoarjo ada sekitar 115 polwan yang ditempatkan di Polsekta jajaran serta mempunyai fungsi-fungsi di bidangnya masing-masing.

"Ada 115 Polwan yang ditempatkan di Polresta jajaran dan mempunyai fungsi di bidangnya masing-masing," jelasnya.

Sementara itu menurut Aiptu Endah Susanti mengaku bangga mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo. "Mendapatkan penghargaan ini, sangat bangga dan senang, semoga prestasi ini bermanfaat untuk Polwan lain di Polresta Sidoarjo," pungkasnya. (cat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO