Senin, 21 Agustus 2017 07:51

Bakal Ada 10 Lampu Mercury di Puncak Scorpio

Selasa, 25 Juli 2017 23:15 WIB
Wartawan: Sugiyanto
Bakal Ada 10 Lampu Mercury di Puncak Scorpio

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Wisata alam Puncak Scorpio yang kini tengah dikembangkan Bondowoso bakal lebih terang di malam hari. Ini setelah Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir, bakal menyumbang sepuluh lampu penerangan bertenaga surya, yang akan ditempatkan di beberapa titik.

Kesanggupan memberi bantuan itu, diungkapkan Dhafir dalam acara sholawatan di desa Sumbercanting, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso, kemarin.

“Untuk penerangan jalan, akan saya beri lampu mercury bertenaga surya. Realisasinya, mungkin pada bulan Sembilan atau sepuluh” ujarnya.

Menurutnya, Pemkab Bondowoso lewat Disparpora, akan mendukung agar Puncak Scorpio bisa dikembangkan menjadi destinasi wisata baru, sehingga dapat meningkatkan pendapatan asli desa, dan memberikan dampak positif untuk masyarakat sekitar.

Kepala Desa Sumber Canting, Nurhasanah berharap, destinasi wisata puncak Scorpio bisa meningkatkan perekonomian desa. “Semoga dengan Sumbercanting bersholawat, wisata alam puncak Scorpio bermanfaat menunjang perekonomian ke depan,” harapnya.

Sebab kata perempuan berjilbab ini, pihaknya berharap agar semua pihak untuk mendukung dalam pengembangan destinasi wisata Puncak Scorpio. "Tentu kemajuan desa ini tidak akan terjadi tanpa keterlibatan dan dukungan masyarakat serta semua pihak, demi kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (gik/rus)

Minggu, 20 Agustus 2017 00:29 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Jika pada cara al-hikmah, Rasulullah SAW lebih berorientasi pada dakwah bi al-hal atau perbuatan nyata sebagai jawaban, percontohan atau pembelajaran, sedangkan cara jidal (diskusi) lebih pada arg...
Sabtu, 19 Agustus 2017 17:11 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 15 Agustus 2017 11:55 WIB
MIAMI, BANGSAONLINE.com - Katie Price menuai kecaman karena dinilai melanggar hukum akibat aksinya telanjang di tempat umum. Saat itu ia tampil tanpa sehelai benang pun untuk pengambilan foto seksi di Miami Beach. Dia melakukan ini untuk pengambila...