Kantor BPN Surabaya II Kembali Diobok-obok Tim Saber Pungli

Kantor BPN Surabaya II Kembali Diobok-obok Tim Saber Pungli Tim Saber Pungli kembali menggeledah Kantor BPN, Senin (12/6).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Saber Pungli Polrestabes Surabaya kembali mengobok-obok Kantor II di ruang kerja Seksi Pengukuran di Lantai 2, Senin siang (12/06/2017). Penggeledahan ini merupakan pengembangaan dari OTT terhadap Chalidah Nazar (48), PNS Staf Seksi Pengukuran, yang saat ini sudah menjadi tersangka.

Penggeledahan ini dipimpin langsung Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguno dan Kanit Tipikor, AKP Samidi. Mereka sampai di gedung BPN II Surabaya sekitar pukul 10.21 WIB. Sebanyak kurang lebih 15 anggota Tim Saber Pungli dikerahkan dalam penggeledahan kali ini.

Selain meminta keterangan dari sejumlah pegawai di sana, tim Saber Pungli juga terlihat membuka sejumlah berkas-berkas. Sembari membuka berkas, tim ini menanyakan beberapa materi terkait dokumen dokumen yang berhubungan dengan OTT kemarin.

“Agenda kali ini, kami mencari berkas pemohon sesuai SPS (Surat Perintah Setor) yang kami amankan sebelumnya dalam OTT kemarin,” kata Kompol Bayu Indra Wiguno di TKP.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tim Saber Pungli Kota Surabaya melakukan OTT di kantor BPN II Surabaya pada, Jumat (09/06/2017) sore.

Dalam OTT tersebut, Chalidah Nazar (48), PNS staf seksi pengukuran, saat ini sudah resmi menjadi tersangka. Sedangkan 4 karyawan lainnya, yang ikut terjaring dalam OTT kemarin, masih berstatus saksi. (irw/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO