Dilantik, Pengurus IKAPIMA Unirow Diharapkan Bisa Jadi Pemersatu antara Mahasiswa dan Alumni

Dilantik, Pengurus IKAPIMA Unirow Diharapkan Bisa Jadi Pemersatu antara Mahasiswa dan Alumni Prosesi pelantikan presidium IKAPIMA Unirow. foto: GUNAWAN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Ikatan Alumni Pendidikan Matematika (IKAPIMA) periode 2017-2022 Universitas PGRI Ronggolawe () Tuban telah resmi dilantik oleh Dekan FKIP di Gedung C kampus setempat, Sabtu (10/6).

Usai pelantikan presidium IKAPIMA, acara dilanjutkan dengan buka bersama pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HMM) dan launching website HMM.

"Ikatan alumni yang telah dibentuk ini untuk mengkoordinir para alumni pendidikan matematika dan sebagai wadah pemersatu dari seluruh angkatan alumni. Sehingga komunikasi dan kebersamaan antara mahasiswa aktif dan alumni dapat tetap terjalin. Para alumni adalah aset berharga dalam rangka mewujudkan kampus yang berkualitas," jelas Ketua Presidium IKAPIMA Abdul Rohman.

Pasca adanya pengurus IKAPIMA ini, Abdul Rohman berharap para alumni bisa lebih menjaga almamater kampus. Ia juga berharap para alumni bisa ikut mengawal kondisi kampus agar tetap dinamis.

“Tradisi keilmuan yang ada di kampus juga harus dijaga, dan itu juga perlu didukung seluruh alumni dari berbagai angkatan,” tambahnya.

Sementara Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Djoko Apriono mengatakan, bahwa keberadaan ikatan alumni ini sangat penting. Untuk itu pihaknya sangat mendukung terbentuknya ikatan alumni.

"Semoga IKAPIMA tetap eksis dan mampu menjadi wadah pemersatu antar alumni, serta juga dapat menjunjung tinggi nama baik kampus," harapnya.

Hadir dalam pengukuhan IKAPIMA ini, yakni Wakil Rektor I Tuban, Dr. Warli, M.Pd, Dekan FKIP, Kaprodi Pendidikan Matematika, dan Dosen Matematika. Selain itu, turut hadir pula perwakilan dari Organisasi Mahasiswa intra kampus baik Himaprodi maupun UKM. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO