Pererat Silaturahim, Megasurya Mas Bukber dengan Warga Dua Desa

Pererat Silaturahim, Megasurya Mas Bukber dengan Warga Dua Desa BERBAGI: Perwakilan takmir masjid menerima paket makanan saat bukber bersama PT Megasurya Mas (MSM), di Desa Tambakrejo Kecamatan Waru, Selasa (30/5) petang. foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - (MSM) memanfaatkan bulan Ramadan untuk meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahim dengan warga sekitar pabrik. Itu dilakukan dengan menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) bersama warga Desa Tambaksawah dan Tambakrejo Kecamatan Waru, Selasa (30/5) petang.

Bukber digelar di masjid dan musala di dua Desa tersebut, di antaranya di Masjid Al Mustaqim Desa Tambakrejo dan Masjid Haqqul Yaqqin Desa Tambaksawah.

“Kami bersyukur bisa buka puasa dengan karyawan Megasurya Mas,” cetus H Komari, Takmir Masjid Taslimuddaroini Desa Tambaksawah.

Kades Tambaksawah, Fatkhur Rochman mengatakan, Bukber tersebut rutin digelar PT MSM bersama warga Tambaksawah dan Tambakrejo Kecamatan Waru. “Warga juga mendapat beasiswa berprestasi dan prasejahtera. Kami berterima kasih dan sangat apresiasiasi,” ungkap Fatkhur Rochman di sela Bukber.

Dalam rilis ke BANGSAONLINE.com, Selasa (30/5), disebutkan, Bukber dengan warga sekitar pabrik ini telah digelar PT MSM sejak tahun 1994 silam. Kegiatan bagian dari program CSR ini untuk mewujudkan kebersamaan dan mempererat tali silaturrahim antara perusahaan dengan warga setempat. Bukber juga rutin digelar di Ponpes Al Mubarok Dusun Tambak, Jabon. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO