Gudang Unilever di Ponorogo Dibobol Maling

Gudang Unilever di Ponorogo Dibobol Maling TKP lokasi pembobolan yang diselidiki polisi.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Gudang Citra Unilever di Jalan Raya Ponorogo - Madiun Km 5, Desa/Kecamatan Babadan, dibobol kawanan maling Senin (6/3) sekira pukul 02.20 WIB.

Pelaku diduga ada 6 orang masuk ke dalam gudang dengan menggunakan satu buah mobil Avanza atau Xenia warna hitam. Mereka melumpuhkan 2 orang satpam yang berjaga di depan. Mereka lalu masuk ke gudang dengan cara mencongkel, dan kemudian mengacak-acak 4 lokasi yang ada di dalam gudang.

Korban yang merupakan pemilik gudang tersebut Hadi Santoso, melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut kepada Polsek Babadan dan meneruskannya ke Polres Ponorogo.

Adapun kerugian materiil atas kejadian tersebut 1 buah LCD TV merk Sony 32 inch, 1 buah laptop merk HP 14 inch, tablet merk Samsung Galaxy Tab 4, 14 buah HHT (hand held terminal) beserta casnya, 1 buah HP merk Coolpad, 1 buah HP merk Nokia, dan uang tunai Rp 2 juta.

Menurut Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku.

“Dari keterangan saksi, kawanan pencuri tersebut berasal dari luar kota dan sudah sangat ahli. Untuk itu kami meminta kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Ponorogo selain tenaga keamanan juga agar memasang CCTV untuk mempermudah penyelidikan apabila ada kasus seperti ini,” jelas AKP Sudarmanto. (yah/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO