Tak Gentar Hadapi Persebaya, Ini Strategi Persibo

Tak Gentar Hadapi Persebaya, Ini Strategi Persibo

BOJONGEORO, BANGSAONLINE.com - Nama besar Persebya tampaknya sama sekali tak membuat gentar Laskar Angling Darma dalam semifinal turnamen Dirgantara Cup 2017 yang digelar Senin (6/3) petang. Apalagi duo striker andalan , Bijahil Chalwa dan Wahyu Teguh siap diturunkan di laga penuh gengsi tersebut.

Track record keduanya cukup bagus. Terbukti Bijahil Chalwa pada babak penyisihan group A kemarin mencetak empat gol dan kini menjadi top skor sementara. Sementara itu, Wahyu Teguh yang hanya dimainkan 25 menit mampu mencetak satu gol dan menjadi penentu lolosnya ke babak semifinal.

"Akumulasi kartu merah saya sudah gugur, saya siap tempur lawan ," ujar Bijahil Chalwa dikonfirmasi bangsaonline.com, Senin pagi.

BERITA TERKAIT:

Pelatih , Bambang Pramuji bakal menerjunkan skuad terbaiknya di laga nanti malam. Seluruh pemainnya, kata dia, dalam keadaan fit dan siap tempur.

" merupakan tim yang solid dan punya nama besar. Saya harapkan nanti anak-anak tetap fokus dan disiplin dalam attack maupun defend," tutur Bambang Pramuji.

Bertarung dengan anak asuh Iwan Setiawan membuat anak asuhnya lebih semangat. Ambisi menjungkalkan tim kebanggaan Bonek Mania ditunjukkan saat latihan dua hari terakhir. "Anak-anak semakin kompak dan percaya diri," tambah dia.

BP mewaspadai serangan cepat yang dilakukan anak-anak Green Force. Oleh karena itu, BP meminta pemain belakang selalu konsentrasi dan fokus.

Selain kontra , pada sore nanti juga akan berlangsung pertandingan Semifinal antara PSMP Mojokerto Putra versus Cilegon United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Sementara itu partai final Dirgantara Cup akan digelar Rabu (8/3) mendatang. (nur/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO