Pemain Persibo Bakal Digelontor Bonus Jika Lolos ke Final Dirgantara Cup

Pemain Persibo Bakal Digelontor Bonus Jika Lolos ke Final Dirgantara Cup

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bojonegoro tinggal selangkah lagi untuk menuju partai puncak Turnamen Dirgantara Cup 2017. akan duel dengan melawan Persebaya pada laga semifinal yang akan digelar Senin (6/3) sore di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Duel dua tim mantan jawara Liga Indonesia itu dipastikan sengit. Kedua tim bakal menerjunkan skuad terbaiknya untuk sama-sama bisa melangkah ke partai final. Atmosfer pertandingan pun dipastikan tegang. Sebab, kedua suporter bakal memenuhi tribun stadion. Ribuan Boro Mania dan Bonek Mania bakal mengawal kedua tim yang berlaga.

Chief Executive Officer (CEO) Bojonegoro, Abdullah Umar berjanji akan mengguyur bonus kepada para pemainnya jika berhasil melangkah ke partai final.

"Kemarin setelah menang lawan Persiba saja sudah kita kasih bonus. Apalagi kalau masuk final pasti bonusnya tambah besar," ungkapnya, Minggu (5/3).

(CEO Bojonegoro, Abdullah Umar. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE)

Hanya saja, anggota DPRD Bojonegoro itu tidak menyebutkan berapa bonus yang sudah diberikan dan yang akan diberikan. "Dengan harapan anak-anak terus bersemangat dan bisa memenangkan pertandingan (pemberian bonus itu,red)," paparnya.

Umar mengaku tak gentar menghadapi tim kebanggaan arek-arek Suroboyo itu. "Justru kami lebih bersemangat bertemu dengan Persebaya," tandasnya.

Persebaya dan memiliki sejarah panjang di persepakbolaan Indonesia. Kedua tim pernah menyandang gelar juara piala Indonesia, tepatnya tahun 2012 dan Persebaya pada tahun 2013. Selain itu, torehan manis juga masih banyak didapatkan kedua tim di persepakbolaan Indonesia.

Kedua tim mulai bangkit di kancah sepakbola nasional mulai tahun ini. Itu setelah keduanya dibebaskan dari sanksi oleh induk sepakbola nasional PSSI. Status dan Persebaya baru diputihkan pada kongres tahunan PSSI di Bandung pada Agustus lalu. Keduanya bakal membuktikan kembali bahwa mereka adalah tim yang bagus dan disegani. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO