Wahyu Teguh, Aktor di balik Lolosnya Persibo ke Semifinal Dirgantara Cup

Wahyu Teguh, Aktor di balik Lolosnya Persibo ke Semifinal Dirgantara Cup

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dewi Fortuna telah berpihak pada skuad Bojonegoro pada pertandingan terakhir penyisihan group A Turnamen Dirgantara Cup 2017 Jumat malam (3/3). Seluruh pemain terlihat kompak dan bekerja keras sejak menit awal pertandingan. Hasilnya, anak asuh Bambang Pramuji (BP) tersebut mampu membungkam Persiba di hadapan pendukungnya sendiri, hingga membuat melenggang ke semifinal.

Adalah Wahyu Teguh, yang membuat pertahanan Persiba Bantul porak poranda. Berawal dari salah komunikasi barisan belakang Persiba, pemain depan melakukan umpan tiki-taka sebelum akhirnya M. Arif melakukan umpan cut back dan diteruskan oleh Wahyu Teguh dengan kaki kirinya.

Si kulit bundar pun meluncur mulus tanpa haluan di sisi kiri pojok gawang yang dijaga Puthut Jati. Jala gawang Persiba pun 'robek' di menit 63 paruh kedua. Unggul 1-0, anak asuh BP terus menggempur pertahanan tim kebanggaan Laskar Paserbumi. Namun hasil tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. Meski begitu, hasil ini cukup untuk mengantar ke semifinal.

Wahyu Teguh merupakan pemain pengganti. Ia dimasukkan BP di awal babak kedua menggantikan Junaidi. Masuknya pemain bernomor punggung 19 ini cukup berpengaruh terhadap penampilan Laskar Angling Darma. Terbukti 14 menit di dalam lapangan, Wahyu Teguh mampu mengoyak jala gawang Persiba.

(Wahyu Teguh, striker )

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO