Susul PSMP dan Persibo, Persebaya dan Cilegon United Lolos Semifinal Dirgantara Cup

Susul PSMP dan Persibo, Persebaya dan Cilegon United Lolos Semifinal Dirgantara Cup foto: bola.com/Romi Syahputra

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - Penyisihan grup B dalam lanjutan Turnamen Dirgantara Cup 2017 resmi berakhir, Sabtu malam ini (4/3). Klasemen akhir Grup B diduduki Surabaya sebagai juara grup didampingi Cilegon United sebagai runner up. Keduanya lolos ke babak semifinal setelah sama-sama mengemas 6 poin.

Di partai terakhir,  gagal memenuhi ambisi mempertahankan rekor tak terkalahkan pada babak penyisihan Grup B Piala Dirgantara 2017. Menghadapi Cilegon United, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, anak didik Iwan Setiawan tumbang 1-2.

Meski kalah, tetap lolos ke semifinal dengan status juara grup. Sebab selisih gol tim berjulukan Green Force itu lebih baik dibanding Cilegon United.

(BACA JUGA: Wahyu Teguh, Aktor di balik Lolosnya Persibo ke Semifinal Dirgantara Cup)

Dengan hasil klasemen seperti ini, sebagai juara grup B dipastikan bertemu dengan Persibo selaku runner up grup A. Sedangkan Cilegon United sebagai runner up grup B bakal menjamu PS Mojokerto Putra (PSMP) selaku juara grup A.

Sementara semifinal akan digelar pada Senin (6/3) mendatang. Sedangkan untuk perebutan juara tiga akan digelar pada Selasa (7/3), dan partai puncak dihelat pada Rabu (8/3) Maret mendatang. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO