Dirgantara Cup 2017, Persibo Vs Persebaya= Semangat Lawan Teknik Tinggi

Dirgantara Cup 2017, Persibo Vs Persebaya= Semangat Lawan Teknik Tinggi

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Semifinal turnamen Dirgantara Cup 2017 nanti malam akan mempertemukan Bojonegoro yang ditantang Surabaya. Pertandingan diperkirakan akan berlangsung seru, karena dua tim memiliki karakter yang sama yakni menyerang, meski dengan pola yang berbeda.

yang sudah memiliki nama besar dan pemain-pemain yang bagus, diperkirakan akan mengandalkan teknik yang tinggi dan kemampuan skill individu. Sedangkan Bojonegoro yang didominasi pemain anyar, bakal mengandalkan semangat tinggi pantang menyerah dan serangan balik yang cepat.

" merupakan tim yang solid dan punya nama besar. Saya harapkan nanti anak-anak tetap fokus dan disiplin dalam attack maupun defend," tutur Bambang Pramuji pelatih Bojoneoro.

BERITA TERKAIT: 

Dalam laga yang digelar di Stadion Maguwuharjo, Sleman Yogyakarta, Iwan Setiawan, pelatih , mewaspadai motivasi dari tim untuk dapat mengalahkan sore nanti.

“Untuk mengantisipasi ini kita harus pintar-pintar memainkan tempo, ritme. Kita harus lebih mengandalkan organisasi. Kita tahu kapan kita harus cepat dan kapan kita harus lambat dalam bermain,” ujar Iwan Setiawan melalui statement resmi yang dikirim ke rekan-rekan media.

Iwan Setiawan merasa bahwa tim-tim yang berangkat dari Liga Nusantara merupakan tim yang mengandalkan semangat, motivasi, dan daya juang yang tinggi.

Motivasi yang lebih dari pemain Bojonegoro dianggapnya tak lepas dari status sebagai satu diantara klub raksasa di Jawa Timur, sehingga akan memunculkan motivasi lebih dari untuk mengalahkan sore nanti. (nur/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO