Tiang Penyangga Lampu PJU Hilang, Jalan Tembus di Gedongombo Gelap Tanpa Penerangan

Tiang Penyangga Lampu PJU Hilang, Jalan Tembus di Gedongombo Gelap Tanpa Penerangan Kondisi Jalan Tembus di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban saat malam hari. foto: GUNAWAN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Beberapa tiang penyangga lampu PJU di Jalan Tembus, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban hilang. Selain hilang, beberapa tiang yang masih ada, lampunya juga banyak yang tidak berfungsi. Akibatnya, sepanjang jalan tersebut gelap tanpa ada penerangan.

Hal ini pun dikeluhkan pengguna jalan. Mereka harus waspada, pasalnya banyak para anak muda yang memarkir kendaraannya di pinggir sepanjang jalan.

Seperti yang disampaikan salah satu pengguna jalan Yusuf Adi (28). Kepada BANGSAONLINE.com. "Setiap kali lewat jalan tersebut harus berhati-hati, sebab lampunya mati dan juga jalannya berkelok, serta terdapat beberapa lubang," ujarnya, Rabu (15/2).

"Semoga PJU cepat diperbaiki aqar masyarakat nyaman saat melewati jalan tersebut," harap Adi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Radjiman (48) warga setempat. Menurutnya, sudah sekitar dua minggu lampu PJU mati. Padahal, jalan tersebut lumayan ramai karena merupakan akses ke beberapa perumahan.

"Kondisi gelap sangat membahayakan pengendara. Di jalan tersebut juga menjadi akses utama bagi warga perumahan gedongombo," jelas Radjiman. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO