Belasan Jabatan Dilelang, Dibuka Mulai 2-22 Februari 2017

Belasan Jabatan Dilelang, Dibuka Mulai 2-22 Februari 2017 Nurwakit Ali Yusron.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Lumajang telah mengambil langkah untuk mengisi belasan jabatan kosong. Diantaranya dengan telah dibukanya pendaftaran lelang jabatan. Sesuai agenda dan tahapan, pada 27 Februari nanti sudah muncul hasil seleksi.

Informasi ini didapat melalui wesbsite resmi pemkab Lumajang. Dengan surat nomor NOMOR: 03/PANSEL.JPT/I/2017 yang dikeluarkan oleh Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Pendaftaran itu diperuntukkan bagi PNS Daerah se Provinsi Jawa Timur. Dengan salah satu syaratnya sedang dan atau menduduki jabatan yang disetarakan dengan jabatan struktural eselon III minimal 2 tahun.

Pendaftaran tersebut dibuka sejak 2 Februari hingga 22 Februari 2017. Yakni pada jam kerja. Surat pendaftaran itu sendiri ditandatangani oleh ketua Pansel yakni, Drs. Masudi MSi Pada 2 Februari 2017.

Adapun posisi jabatan yang dilelang sebanyak 11 jabatan. Diantaranya adalah Inspektur

Kabupaten Lumajang, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lumajang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Selain itu dilelang juga posisi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Sementara tiga jabatan yang disiapkan pengganti karena pejabat yang bersangkutan bakal pensiun adalah Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan yang kini dipegang Drs. Amat. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang kini diisi Drs. Imam Suppriyono, dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang yang kini masih dipimpin Rochani SSos.

Drs. Nurwakit Ali Yusron MSi, membenarkan adanya informasi lewat website resmi pemkab Lumajang ini. “Kami memang mengumumkan seleksi terbuka untuk pengisian jabatan tinggi pratama melalui Dinas Kominfo,” katanya.

Dia mengatakan jika pengumuman itu bisa dicetak oleh siapapun. Sebagaimana yang tertuang dalam website lumajangkab.go.id. Ada pada lampiran daftar pengumuman yang tertuang dalam website tersebut. (ron/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO