Sidak Satker Usai Apel, Bupati Ponorogo Dapati Belasan PNS Ngopi di Kantin saat Jam Kerja

Sidak Satker Usai Apel, Bupati Ponorogo Dapati Belasan PNS Ngopi di Kantin saat Jam Kerja Bupati Ipong saat Sidak di kantor BKD.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com – Hari pertama masuk kerja di tahun 2017, Bupati Ponorogo, Drs H. Ipong Muchlissoni langsung melakukan sidak di satker yang terletak di gedung Pemkab, Selasa (03/01). Sidak ini dilakukan usai apel pagi tadi.

Didampingi Wakil Bupati Drs H. Sudjarno, MM dan Sekda Dr Agus Pramono, Bupati Ipong memulai sidak di kantin yang berlokasi di lantai 8. Hasilnya, bupati dikejutkan dengan belasan abdi negara yang kedapatan ngopi dengan santai di kantin tersebut. Mereka pun langsung lari tunggang langgang dan meninggalkan kopinya begitu mengetahui Bupati datang.

Selesai di lantai 8, Bupati Ipong Muchlissoni melanjutkan sidak di Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro yang berada di lantai 7, Inspektorat di lantai 6, BKD di lantai 5 dan satker-satker yang lain.

Usai sidak, Bupati Ipong mengaku puas dengan tingkat kehadiran para PNS yang dipimpinnya tersebut. “Usai cuti bersama hanya beberapa PNS yang tidak masuk, itupun karena sakit dan ada pemberitahuan,” ujar Bupati Ipong.

Untuk PNS yang kedapatan ngopi saat jam kerja, Bupati meminta Sekda untuk memberikan peringatan agar tak diulangi. “Ke depan kita akan terus melakukan sidak dengan tujuan meningkatkan profesionalitas dan kinerja para PNS di lingkungan Pemkab Ponorogo,” pungkas Bupati. (yah/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO