Pejabat Eselon II Kurang, Kursi Kadisdik Pamekasan Kosong

Pejabat Eselon II Kurang, Kursi Kadisdik Pamekasan Kosong Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mutasi besar-besaran yang baru saja dilakukan di jajaran SKPD kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur Jumat (30/12/2016) lalu, masih menyisakan kursi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik). Hingga saat ini, kursi penting itu masih dibiarkan kosong.

Pada pelantikan 600 pejabat yang dilakukan secara bersamaan itu, Bupati Pamekasan Achmad Syafii menyatakan, harus ada mekanisme yang harus dilalui untuk mengisi kursi jabatan yang kosong lebih satu tahun tersebut.

“Karena ada mekanisme yang perlu dilalui, dan selain itu kekurangan pejabat eselon II, makanya kita biarkan kosong dulu,” jelas Bupati menanggapi kekosongan kursi Dinas Pendidikan, Senin (2/1).

Bupati menambahkan, untuk promosi pejabat eselon III ke II harus melalui rekrutmen terbuka. Sehingga, dengan waktu yang terbatas belum diputuskan pejabat yang akan menduduki Kepala Dinas Pendidikan tersebut.

“Secara aturan masih ada proses dilakukan oleh calon-calon. Yang pasti dalam waktu dekat ini akan kami mulai tahapannya,” tutur Bupati Achmad Syafi’i.

“Sabar, sebentar lagi akan ada mutasi pejabat lanjutan untuk mengisi kekosongan yang ada,” pungkas Bupati tanpa menyebutkan waktu yang pasti proses mutasi mendatang. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO