Kamis, 25 Mei 2017 17:46

Pejabat Eselon II Kurang, Kursi Kadisdik Pamekasan Kosong

Senin, 02 Januari 2017 22:08 WIB
Pejabat Eselon II Kurang, Kursi Kadisdik Pamekasan Kosong
Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mutasi besar-besaran yang baru saja dilakukan di jajaran SKPD kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur Jumat (30/12/2016) lalu, masih menyisakan kursi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik). Hingga saat ini, kursi penting itu masih dibiarkan kosong.

Pada pelantikan 600 pejabat yang dilakukan secara bersamaan itu, Bupati Pamekasan Achmad Syafii menyatakan, harus ada mekanisme yang harus dilalui untuk mengisi kursi jabatan yang kosong lebih satu tahun tersebut.

“Karena ada mekanisme yang perlu dilalui, dan selain itu kekurangan pejabat eselon II, makanya kita biarkan kosong dulu,” jelas Bupati menanggapi kekosongan kursi Dinas Pendidikan, Senin (2/1).

Bupati menambahkan, untuk promosi pejabat eselon III ke II harus melalui rekrutmen terbuka. Sehingga, dengan waktu yang terbatas belum diputuskan pejabat yang akan menduduki Kepala Dinas Pendidikan tersebut.

“Secara aturan masih ada proses dilakukan oleh calon-calon. Yang pasti dalam waktu dekat ini akan kami mulai tahapannya,” tutur Bupati Achmad Syafi’i.

“Sabar, sebentar lagi akan ada mutasi pejabat lanjutan untuk mengisi kekosongan yang ada,” pungkas Bupati tanpa menyebutkan waktu yang pasti proses mutasi mendatang. (err/rev)

Sabtu, 20 Mei 2017 17:43 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Walaa taquuluu limaa tashifu alsinatukumu alkadziba haadzaa halaalun wahaadzaa haraamun litaftaruu ‘alaa allaahi alkadziba inna alladziina yaftaruuna ‘alaa allaahi alkadziba laa yuflihuuna (116...
Sabtu, 20 Mei 2017 18:25 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 23 Mei 2017 11:48 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Gaun yang dipakai Elle Fanning dalam Festivasl Film Cannes bikin jakun pria naik turun, disertai deg-deg plas. Pasalnya, buah dadanya benar-benar mengintip dari sedikit kain yang menutupinya. Dan bisa diduga kebanya...