Kamis, 20 Juli 2017 21:40

Pejabat Eselon II Kurang, Kursi Kadisdik Pamekasan Kosong

Senin, 02 Januari 2017 22:08 WIB
Pejabat Eselon II Kurang, Kursi Kadisdik Pamekasan Kosong
Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mutasi besar-besaran yang baru saja dilakukan di jajaran SKPD kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur Jumat (30/12/2016) lalu, masih menyisakan kursi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik). Hingga saat ini, kursi penting itu masih dibiarkan kosong.

Pada pelantikan 600 pejabat yang dilakukan secara bersamaan itu, Bupati Pamekasan Achmad Syafii menyatakan, harus ada mekanisme yang harus dilalui untuk mengisi kursi jabatan yang kosong lebih satu tahun tersebut.

“Karena ada mekanisme yang perlu dilalui, dan selain itu kekurangan pejabat eselon II, makanya kita biarkan kosong dulu,” jelas Bupati menanggapi kekosongan kursi Dinas Pendidikan, Senin (2/1).

Bupati menambahkan, untuk promosi pejabat eselon III ke II harus melalui rekrutmen terbuka. Sehingga, dengan waktu yang terbatas belum diputuskan pejabat yang akan menduduki Kepala Dinas Pendidikan tersebut.

“Secara aturan masih ada proses dilakukan oleh calon-calon. Yang pasti dalam waktu dekat ini akan kami mulai tahapannya,” tutur Bupati Achmad Syafi’i.

“Sabar, sebentar lagi akan ada mutasi pejabat lanjutan untuk mengisi kekosongan yang ada,” pungkas Bupati tanpa menyebutkan waktu yang pasti proses mutasi mendatang. (err/rev)

Sabtu, 15 Juli 2017 14:44 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Ud’u ilaa sabiili rabbika bialhikmati waalmaw’izhati alhasanati wajaadilhum biallatii hiya ahsanu inna rabbaka huwa a’lamu biman dhalla ‘an sabiilihi wahuwa a’lamu bialmuhtadiina (125).Co...
Rabu, 19 Juli 2017 13:09 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 20 Juli 2017 11:52 WIB
LAS VEGAS, BANGSAONLINE.com - Mariah Carey menunjukkan ‘lekuk tubuhnya’ saat tampil dalam konser di Las Vegas.Penyanyi berusia 47 tahun ini, telah menggelar konser sebanyak 50 panggung dalam dua tahun terakhir. Sebelum di Las Vegas, dia tampil ...