Lantik 3 Pejabat Tinggi, Baddrut Tamam Ingatkan Komitmen Bersama dalam Membangun Pamekasan

Lantik 3 Pejabat Tinggi, Baddrut Tamam Ingatkan Komitmen Bersama dalam Membangun Pamekasan Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam melantik jabatan pimpinan tinggi dan administrator di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Rabu (24/11/2021).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam melantik pejabat pimpinan tinggi dan administrator di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Rabu (24/11/2021).

Tiga pejabat yang dilantik itu, Kusairi yang sebelumnya menjabat Kepala Satpol PP kini diangkat menjadi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata. Kemudian Cahya Wibawa yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Tata Ruang (DPUPR) dipindah menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Serta itu, Raden Mohammad Syaiful Amin yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) mendapat tugas baru sebagai Sekretaris Satpol PP Pamekasan. 

"Tidak merasa hebat, antara staf dan bukan staf, biasa, sama. Kita ini the dream team. Kalau ada kepala dinas yang merasa lebih hebat dari kepala dinas lain itu kuno, tidak berlaku di zaman sekarang," kata Bupati Baddrut Tamam.

Simak berita selengkapnya ...