Bupati Mutasi 709 Pejabat di Pemkab Pamekasan, Ada Mutasi Susulan?

Bupati Mutasi 709 Pejabat di Pemkab Pamekasan, Ada Mutasi Susulan? Pelantikan pejabat pemkab Pamekasan dipimpin Bupati Achmad Syafi'i.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mutasi besar-besaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Jawa timur dilaksanakan tadi siang dengan sumpah jabatan dan pelantikan di Pendopo Ronggo Sukowati.

Pelantikan pejabat mulai dari eslon II, III dan IV ini langsung dipimpin Bupati Pamekasan Drs Ach Syafii, MSi. Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, sebanyak 709 orang dikukuhkan siang ini agar profesional dalam menyusun dan melaksanakan program kegiatan pada tahun 2017 mendatang.

"Sebagai pejabat struktural yang sudah diambil sumpahnya saya minta agar mencurahkan tenaga dan pikirannya baik secara tekhnis dan konseptual agar dapat berjalan efektif dan efisien," harapnya.

"Mutasi besar ini idealnya kita laksanakan tiap setahun sekali, baik di akhir tahun maupun di awal tahun, tapi kita tidak melaksanakan ini sudah 2 tahun. Hanya ada beberapa mutasi kecil dan terbatas yang kita laksanakan," ujar mantan anggota DPR RI dari Partai Demokrat tersebut.

Sementara itu, masih ada jabatan yang sampai saat ini belum terisi dengan pertimbangan dan beberapa alasan oleh Bupati. Karena itu,memungkinkan masih ada mutasi susulan.

"Karena masih ada beberapa pertimbangan dan masih ada perbaikan-perbaikan di area yang dapat dilakukan penataan yang lebih baik, dan ini semua kita lakukan dalam rangka memperbaiki kinerja kita di pemerintah daerah kabupaten," tutupnya. (err/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO