Korban Perampokan di Jalan Panglima Sudirman Tuban Akhirnya Meninggal

Korban Perampokan di Jalan Panglima Sudirman Tuban Akhirnya Meninggal Petugas saat melakukan olah TKP. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Suwijono Siswanto alias Oen Giok Swe (55), pemilik toko sembako di jalan Panglima Sudirman yang disatroni kawanan perampok Sabtu 10 Desember 2016 lalu akhirnya meninggal dunia, Rabu (21/12) kemarin.

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Muhammad Wahyudin Latief kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (22/12) mengatakan, korban meninggal dunia di Rumah Sakit Angkatan Laut dr Ramelan setelah sempat mendapat perawatan intensif dari petugas medis. Awalnya korban dirawat di RSUD Koesma Tuban, karena luka bakar di sekujur tubuhnya cukup parah, sehingga dirujuk ke Rumah Sakit dr Ramelan Surabaya. Akibat luka bakar itu, tangan korban mengalami cedera. Bahkan, pita suara korban juga bermasalah lantaran diduga ikut terbakar.

"Kasus itu tetap lanjut mas, kita masih terus melakukan penyelidikan termasuk meminta keterangan dari berbagai saksi," ungkapnya.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya sebuah toko sembako di jalan Panglima Sudirman milik korban disatroni kawanan perampok yang diduga berjumlah dua orang. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka serius lantaran dianiaya oleh para pelaku. Tidak cukup di situ korban juga dibakar oleh pelaku, sehingga mengalami luka cukup serius. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO