Pisah Sambut Kapolres Banyumas, AKBP Azis Andriansyah Gantikan AKBP Gidion Arif Setiawan

Pisah Sambut Kapolres Banyumas, AKBP Azis Andriansyah Gantikan  AKBP Gidion Arif Setiawan

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Acara Pisah Sambut Kapolres Banyumas yang lama AKBP Gidion Arif Setiawan, S.I.K, SH, M.Hum. dengan Kapolres yang baru AKBP Azis Andriansyah SH.,S.I.K M.Hum. resmi dilaksanakan di Aula Java Heritage, Kamis malam tadi sekitar pukul 20.00 WIB.

Hadir pada acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Banyumas beserta Istri, Dandim 0701 Banyumas, Forpimda Kabupaten Banyumas beserta Istri, Muspika Kecamatan, Direktur Semen BIMA, Kepala SKPD Kabupaten Banyumas dan seluruh jajaran Pimpinan Polres Banyumas.

BACA JUGA:

AKBP Gidion Arif Setiawan, S.I.K, SH, M.Hum dalam perpisahannya mengucapkan banyak terima kasih lantaran banyak kesan selama ia menjabat sebagai Kapolres Banyumas.

"Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya disampaikan kepada jajaran Forpimda Kabupaten Banyumas atas kerja sama yang baik," ujarnya.

Ia pun berharap hubungan kemitraan di semua jajaran terus berlanjut menjadi hubungan keluarga. Tak lupa ia mendoakan Kapolres yang baru bisa menjadikan Banyumas akan lebih aman dan terkendali.

Pada kesempatan yang sama, Kapolresyang baru AKBP Azis Andriansyah SH.,S.I.K M.Hum juga berterima kasih karena telah disambut dengan baik di Kabupaten Banyumas. Ia berjanji akan berusaha menjadikan Kabupaten Banyumas menjadi aman dan terkendali, serta akan melanjutkan hal yang positif yang telah dilakukan Kapolres sebelumnya dan membenahi yang belum selesai dibenahi.

Sementara Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein berharap AKBP Azis Andriansyah segera dapat beradaptasi dan berterima kasih kepada AKBP Gidion Arif Setiawan atas kerja sama yang selama ini telah terjalin.

"Selamat datang di Kabupaten Banyumas, semoga nantinya kita dapat bekerja sama dengan baik," sambut Bupati. (bym1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO