Selain Destinasi Wisata, Hutan Kota Trenggalek Bisa Dimanfaatkan sebagai Tempat Rapat

Selain Destinasi Wisata, Hutan Kota Trenggalek Bisa Dimanfaatkan sebagai Tempat Rapat Rakor di aula hutan Kota Gunung Ja'as, Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Hutan Kota Gunung Ja'as Trenggalek yang biasanya dijadikan destinasi wisata alam, wisata edukasi dan religi, kali ini dimanfaatkan oleh SKPD untuk menggelar rapat koordinasi. Rapat ini digelar di aula hutan kota.

Dipilihnya aula hutan kota Gunung Ja'as menurut Agung Sudjatmiko, Asisten II Pemerintah Daerah Kabupaten Trenggalek, karena tempatnya sejuk dan segar.

Menurut Agung, ia beserta dinas terkait sebelumnya telah sepakat menggelar rapat di alam terbuka. "Agar kita tidak merasa jenuh dengan rapat yang selalu digelar di ruangan tertutup. Jadi intinya kita ingin suasana rapat yang baru, yang berbeda dengan suasana rapat rapat sebelumnya," terangnya.

Pokok bahasan rapat koordinasi kali ini terkait rencana Pemkab Trenggalek melalui Dinas Pertahutbun yang bakal menggelar tanam pohon sejumlah 20 ribu bibit pohon pada 26 Desember tahun ini di desa Sumurup kecamatan Bendungan.

Peserta rakor kali ini terdiri dari asisten II, kepala dinas pertahutbun, kepala dinas kesehatan, kepala satpol PP, waka adm KPH kediri selatan, perhubungan, bagian umum, sekretaris camat bendungan dan kepala desa Sumurup. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO