Tokoh Tionghoa: Musuh Ahok Banyak bukan karena Tionghoa-Kristen, Tapi Hatinya Jahat

Tokoh Tionghoa: Musuh Ahok Banyak bukan karena Tionghoa-Kristen, Tapi Hatinya Jahat Lieus Sungkharisma. foto: tribunnews.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Lieus Sungkharisma, Ketua tokoh menegaskan bukan hanya dirinya yang kecewa terhadap Ahok, tetapi juga masyarakat lainnya

"Musuhnya banyak bukan karena dia atau Kristen, tapi karena hatinya jahat," kata Lieus.

Dia kemudian menyinggung berbagai kasus yang sempat menyeret nama Ahok. Salah satunya dalam kasus indikasi kerugian negara dalam pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Menurut Lieus, Ahok masih memiliki banyak keburukan yang belum diketahui publik. Ia berjanji siap membukanya.

Lius mengaku sudah sangat kecewa dengan kepemimpinan Ahok selama menjadi Gubernur DKI Jakarta. Karena itu Lius mendukung pasangan Agus-Sylvi di Pilkada DKI Jakarta.

"Mudah-mudahan, saya akan pilih mas Agus dan Sylviana buat jadi pemimpin DKI. Yang satu itu (Ahok,-red) sudah tidak perlu diurusin," ucapnya dikutip tribunnews, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta.

Ia hadir dalam deklarasi kelompok relawan Barisan Teman Agus Sylvi di Let’s Eat Culinary Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2016).

Saat diminta menyampaikan sambutan, Lieus menilai Jakarta butuh pemimpin baru untuk menggantikan gubernur saat ini, Ahok. Ia menganggap Ahok sudah selayaknya turun karena tak disukai masyarakat.

Dia mencontohkan kasus pembelian lahan RS Sumber Waras misalnya, masyarakat sudah kecewa karena uang mereka untuk membayar pajak, justru diselewengkan oleh Ahok.

"Di sini tidak perlu lagi bicara Ahok jelek. Dia sudah tidak ada lagi yang suka. Biarin aja, biar saya yang ngomong," kata Lius. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO