Dilempar Hp, Pemuda di Kediri Tewas

Dilempar Hp, Pemuda di Kediri Tewas Pelaku saat diamankan di Mapolres Kediri

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Diduga menjadi korban kekerasan, BS (27) seorang pemuda warga desa Batuaji Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri meninggal dunia, Selasa (26/7).

BS meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit Bhayangkara Kediri.

Peristiwa tersebut bermula ketika korban dan pelaku, WA (25), bertemu di sebuah acara pencak dor di desa sekitar. Korban yang emosi ketika salah seorang kerabatnya diejek saat berada di atas ring, lantas melempar korban dengan sebuah hp.

"Korban terkena di pelipis matanya. Korban sempat lapor ke Polsek Ringinrejo dan membuat visum. Namun pagi tadi korban meninggal dunia," kata AKP M Aldy Sulaeman, Kasat Reskrim Polres Kediri, Selasa (26/7) sore.

Kini terduga pelaku tengah diamankan di Mapolres Kediri untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut. Pelaku berhasil diamankan anggota Satuan Reserse kriminal polres Kediri dari wilayah Blitar .

Sementara korban masih akan menjalani otopsi untuk memastikan penyebab kematiannya. "Untuk memastikan penyebab kematian korban, kita akan lakukan otopsi di rumah sakit Bhayangkara Kediri malam nanti," imbuhnya.

Bersama tersangka, petugas menyita barang bukti berupa 1 unit handphone yang digunakan pelaku untuk melempar korban. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO