Polres Kediri Bekuk Pelaku Pembunuhan Wanita Muda di Pare Kurang dari 24 Jam

Polres Kediri Bekuk Pelaku Pembunuhan Wanita Muda di Pare Kurang dari 24 Jam Lokasi tempat korban DR (19) ditemukan tewas di Pare, Kediri (dok. ist)

KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Tim Resmob Satreskrim Polres berhasil mengungkap kasus kematian wanita inisial DR (19) di , Kabupaten .

Wanita yang ditemukan tak bernyawa Sabtu (24/2/2023) sekitar pukul 22.15 WIB dihabisi oleh pelaku yang berhasul diringkus kurang diringkus kurang dari 24 jam.

Kapolres AKBP Bimo Ariyanto melalui Kasat Reskrim Polres AKP Fauzy Pratama, mengatakan, pihaknya sudah mengamankan NS (29) asal Jawa Tengah.

Pria yang berdomisili di , adalah terduga pembunuh korban.

"Terduga pelaku sudah tertangkap. Saat ini NS telah dibawa ke Mapolres untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut," kata AKP Fauzy, Selasa (27/2/2024).

Hingga saat ini terduga pelaku pembunuhan perempuan yang ditemukan terdapat luka di bagian ditubuhnya itu masih dalam penyidikan oleh Satreskrim Polres .

Sebelumnya, DR, seorang perempuan, berusia 19 tahun, warga Kecamatan , Kabupaten , ditemukan meninggal dunia di depan kamar mandi, rumah seorang warga di Jalan Letjen Sutoyo Kelurahan .

Korban ditemukan dalam keadaan tengkurap dan meninggal dunia dan terdapat luka memar pada tubuh korban dibagian pipi sebelah kiri dan memar di bagian pelipis sebelah kiri serta dileher ada luka memar dan luka lecet.

Awal mula kejadian, saksi Iwan Susanto, 49, warga Jalan Letjen Sutoyo Kelurahan , sewaktu pulang dari jualan nasi goreng bersama istrinya, sesampainya di rumah saksi Iwan ke kamar mandi dan mengetahui korban (DR) berada didepan kamar mandi posisi tengkurap. (uji/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO