Anggota Dewan Jombang Minta Mobil Operasional, Netizen Mengecam

Anggota Dewan Jombang Minta Mobil Operasional, Netizen Mengecam Beberapa komentar dari netizen yang menanggapi permintaan mobil operasional untuk dewan. foto: BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Setelah ramai diberitakan tentang permintaan mobil operasional untuk DPRD Jombang, sontak kalangan legislatif menuai kecaman dari netizen di media sosial (Medsos). Meski penganggarannya sudah ditolak Pemprov Jatim, warga yang baru mengetahui keinginan anggota DPRD untuk mndapatkan mobil operasional dari APBD itu melampiaskan amarahnya dengan menghujat di Medsos.

Hal ini terlihat di salah satu grup facebook warga Jombang. Para netizen ramai-ramai mengomentari berita tentang permintaan mobil operasional anggota dewan tersebut. Mayoritas netizen memperlihatkan ekspresi kekecewaan. Di antaranya seperti yang ditulis pemilik akun bernama Ahmad Fatoni. Dalam komentarnya, ia menulis "geger pekoro e dewe! Kapan ngurusi rakyat e (ribut urusannya sendiri, kapan ngurusi rakyatnya)," tulisnya.

Berbeda dengan komentar akun Arum Maniz yang menulis "perbaiki akses jalan di desa-desa terpencil aja" tulisnya.

Postingan akun bernama Romza M Gawat yang memuat berita tentang permintaan mobil operasional anggota dewan pada Rabu (20/7) pukul 17.28 juga itu terus menjadi viral di facebook. Seperti yang ditulis pemilik akun bernama Sukri Andi Ghozali.

"Anggota DPRD pasti cenut-cenut lah. Sepeda motor tiga pilar 11m, lolos. Mobil ke polres sekitar 3 M lolos. Renovasi kejaksaan mulus. La masak yang ngedok nggak dikasih apa2? Hehehe #copas" tulisnya.

Celoteh yang lain juga ditulis akun Laskar Mdang. "Kog gaya dewan jaluk mobil anyar. Timbang gae tuku mobil gae ngaspal dalan lak luwi manfaat (Kok gaya dewan minta mobil baru. Daripada buat beli mobil, mending buat ngaspal jalan kan lebih manfaat)" tulisnya dalam komentar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO