NU Award Jatim: PCNU Magetan Sabet Juara 2

NU Award Jatim: PCNU Magetan Sabet Juara 2 Sekretaris PCNU Magetan Ahmad Sudarto SPdI mengangkat piala dan piagam NU Award Jatim. foto istimewa

MAGETAN, BANGSAONLINE.com – Usai melalui proses panjang visitasi/cek kelengkapan administrasi pada Mei lalu, akhirnya PCNU Magetan ditetapkan sebagai juara dua dalam NU Award Jatim. Hal ini berdasarkan acara penjurian di Gedung PWNU Jatim di Surabaya, Selasa (28/06).

Dengan hasil ini, PCNU Magetan berhasil membawa pulang trofi, sertifikat, uang pembinaan Rp 6 juta dan 60 kitab berbagai judul.

Turut serta dalam ajang daerah ini, rombongan PCNU Magetan sebanyak 34 orang, terdiri dari Dewan Syuriah, Tanfidziyah beserta tim Lembaga dan Banom.

“Mewakili PCNU Magetan, kita menyampaikan terima kasih atas dukungan serta partisipasi seluruh pengurus cabang, tim NU Award Magetan, lembaga, banom, MWC, kader penggerak NU, serta seluruh warga NU di Magetan,” ujar Sekretaris PCNU Magetan Ahmad Sudarto SPdI kepada bangsaonline.com.

PCNU Magetan sendiri layak mendapatkan penghargaan itu berkat program unggulan PKP (Pendidikan Kader Penggerak) NU yang mencapai angkatan ke-10 dengan total 486 kader. Diikuti dengan program inovasi yakni penyelenggarakan NU Award PCNU Magetan ke-2, yang menginspirasi penyelenggarakan NU Award serupa oleh PWNU saat ini.

Selain itu, SLAMETAN NUsantara yang diadakan pertama kali se-Indonesia, menjadi tranding topic di sosial media, serta program lain seperti ASWAJA Center dengan Radio Aswaja dan Pengajian rutin Lintang Songo juga menjadi catatan sehingga PCNU Magetan meraih juara dua. (mgt1/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO