Pemuda di Tuban Aniaya Tetangga Pakai Cangkul, Diduga Cemburu Karena Cintanya tidak Direstui

Pemuda di Tuban Aniaya Tetangga Pakai Cangkul, Diduga Cemburu Karena Cintanya tidak Direstui

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kesal lantaran mantan pacarnya dinikahkan oleh orang tuanya dengan pria lain, seorang pria di Desa Dagangan, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban tega menganiaya tetangganya sendiri. Korban tak lain adalah ayah dari mantan pacarnya.

Berdasarkan info yang dihimpun, peristiwa itu terjadi dini hari sekira pukul 02.15 WIB. Mulanya pelaku yakni Nuriyanto (27) warga Desa Dagangan, Kecamatan Parengan mendatangi rumah korban yakni Darman (53). Pelaku yang kalap masuk ke rumah korban dengan mendobrak pintu menggunakan sebuah cangkul. Setelah berhasil masuk, Nuriyanto kemudian langsung mendatangi korban dan mencangkulnya hingga mengenai paha sebelah kiri.

"Akibat kena cangkul mengakibatkan luka terbuka, dan beberapa luka di tubuh lainnya," terang Kapolsek Parengan AKP Khusrin, kemarin.

Menurut keterangan Kapolsek Parengan AKP Khusrin, pelaku memang pernah mencintai anak korban. Namun saat itu cintanya kandas karena korban menolak Nuriyanto. Kemudian dua bulan yang lalu anak perempuan korban dinikahkan dengan laki-laki lain.

Sementara itu korban saat ini mendapat perawatan khusus di Rumah Sakit Ibnu Sina, Jalan Lisman Kota Bojonegoro. Sedangkan pelaku masih dalam peremeriksaan dan terindikasi terkena gangguan jiwa karena ditinggal menikah oleh perempuan yang dicintainya.

Untuk saat ini pelaku berhasil diamankan Tim Polsek Parengan, untuk dilanjutkan pemeriksaan. "Dari pelaku kita sita sebuah cangkul yang digunakan untuk membacok korban," jelasnya.

Pelaku masih dalam pemeriksaan yang terindikasi mengidap sakit jiwa. "Besok Senin rencananya dikirim ke Rumah Sakit Jiwa Menur, Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaannya," terang AKP Khusrin. (tbn/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO