Razia Hotel, Satpol PP Kota Blitar Ciduk 4 Pasangan Mesum

Razia Hotel, Satpol PP Kota Blitar Ciduk 4 Pasangan Mesum Razia yang dilakukan Satpol PP Kota Blitar berhasil mengamankan beberapa pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum. foto: TRI SUSANTO/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Blitar tak mau kecolongan dengan berbagai penyakit masyarakat yang ada saat bulan Ramadhan. Sejak dimulainya awal puasa atau puasa hari pertama, Satpol PP kota Blitar sudah intensif melakukan razia di beberapa hotel di kota Blitar, Senin (6/6). Dari enam hotel yang disasar sore ini, petugas berhasil mengamankan 4 pasangan bukan suami istri. Di antaranya 2 pasangan di hotel Moriokoco, 1 pasangan di hotel Rahayu, dan 1 di hotel Herlingga.

"Ini adalah upaya kami untuk menegakkan perda dan agar suasana bulan suci ini tidak dikotori dengan berbagai penyakit masyarakat," ungkap Harianto Kepala Satpol PP kota Blitar.

Ia menjelaskan keenam pasangan bukan suami istri yang diduga pasangan mesum itu selanjutnya langsung digelandang ke markas Satpol PP kota Blitar untuk didata dan diberi pembinaan. "Mereka diamankan karena bukan suami istri dan kedapatan berada di kamar hotel," katanya.

Lanjut Harianto, pihaknya akan terus melakukan kegiatan serupa selama bulan Ramadhan. Tak hanya hotel, tetapi juga berbagai tempat hiburan malam. Hal itu untuk menjaga ketenangan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa. "Terus kami laksanakan sampai akhir bulan ramadhan," pungkasnya. (tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO