Alamak, Siang Bolong Zina di Semak-semak

Alamak, Siang Bolong Zina di Semak-semak Uppps.... nikmat menyerang... lupa kalau diperhatikan orang. foto: mirror.co.uk

SOUTH YORKSHIRE, BANGSAONLINE.com – Pasangan kekasih ini sungguh ceroboh, karena tak mampu menahan birahi, mereka akhirnya berzina di siang bolong, di semak-semak, tak jauh dari sebuah perguruan tinggi Doncaster, South Yorkshire.

Si wanita berambut blonde, tampak menikmati zina ini sambil menghisap rokok. Seorang ayah yang sedang mengajak anaknya, yang masih berusia 6 tahun, merekam adegan tak senonoh ini. Lalu menguploadnya, dengan judul, hanya ada di Doncaster, sebuah kota kecil di South Yorkshire.

Diduga, mereka adalah mahasiswa Doncaster. Mereka berzina tak jauh dari rel kereta api. Kalau pun ada kereta api lewat, penumpang kereta tentu hanya menangkap sekilas saja.

September lalu, Kepolisian South Yorkshire mengumumkan pengadilan untuk pembuat ketidaksenonohan publik, di Doncaster meningkat. Tercatat sebanyak 48 pengaduan ketidaksenonohan publik sejak tahun 2010 lalu.

Sebanyak 17 orang juga telah didakwa dengan pelanggaran ketidaksenonohan publik, yang didefinisikan, telanjang bulat, atau berzina di area publik.

Detektif Inspektur Jade Brice, dari polisi Doncaster, mengatakan: "Insiden semacam ini membua terpukul korban dan saksi. Untuk itu, kami serius menanganinya. Dalam lima tahun terakhir, kami menjebloskan 17 pelaku ketidaksesnonohan. Ini menunjukkan komitmen kami untuk membuat Doncaster aman."

Polisi Yorkshire Selatan terlah dikonfirmasi.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO