Kubangan Bekas Galian Tambang di Ngawi Kembali Telan Korban

Kubangan Bekas Galian Tambang di Ngawi Kembali Telan Korban Polisi langsung melakukan olah TKP di bekas galian yang dipenuhi air.

NGAWI, BANGSAONLINE.com – Bekas galian tambang di kecamatan Widodaren, Ngawi kembali menelan korban. Banyak bekas galian di daerah tersebut kini menjadi kubangan raksasa di beberapa titik setelah diguyur hujan terus menerus sejak dua hari ini. Korbannya adalah Irfan Budi kustanto (18) warga setempat.

Informasi yang didapat, pada hari Minggu (24/04) korban sedang menggembala kambing yang tidak jauh dari bekas galian yang dibiarkan begitu saja. Korban ketika itu menggembala kambing sambil bermain bersama teman temannya. Melihat ada kubangan yang dipenuhi air hujan, korban bersama teman-temannya Bayu Seno (15) dan Kis Arya Kusuma (17) bermain di bekas galian tersebut.

“Korban yang tidak dapat berenang juga ikut mandi. Nahas, dia langsung mengambil tempat yang dalam dan langsung tenggelam,”tutur Imam, warga setempat yang ikut mencari.

Melihat korban tenggelam akhirnya kedua temannya meminta pertolongan pada masyarakat sekitar. Sekitar jam 16.00 masyarakat berusaha mencari jasad korban hingga malam. Hampir tengah malam, jasad korban baru ditemukan dan langsung dibawa ke rumah duka. Senin (25/4) langsung dimakamkan di pemakaman setempat. Kedua orang tua korban tidak menghendaki jasad anaknya di otopsi dan keluarga telah menerima atas kematian anaknya tersebut yang ternyata juga mengalami keterbelakangan mental. (nal/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO